Maksimalkan Vaksinasi di Cupel, Tim Vaksinator Lakukan Jemput Bola

picsart 10 26 06.39.36
JEMPUT BOLA - Tim vaksinator jemput bola warga di Desa Cupel, yang belum vaksin.

Negara, DENPOST.id

Vaksinasi di Desa Cupel, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana dilaksanakan, Selasa (26/10/2021). Pelaksanaan vaksinasi dipantau Bhabinkamtibmas Desa Cupel, Aipda Sakrani yang juga dihadiri Perbekel Cupel, dan para kepala dusun se-Desa Cupel.

Tim vaksinator memberikan vaksin jenis AstraZeneca dan Biofarma Covid-19 terhadap masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksinasi dilaksanakan di aula balai desa.

Warga yang datang untuk vaksinasi sebanyak 28 orang, namun yang lolos screening 27 orang. Sementara vaksin yang disediakan tim medis Puskesmas II Negara sebanyak 100 vial.

Untuk memaksimalkan vaksinasi juga dilaksanakan secara door to door atau sistem jemput bola. Dari kegiatan vaksinasi door to door ini berhasil divaksin sebanyak lima orang.

Baca juga :  Kaling di Badung Siap Gotong Royong Sukseskan Vaksinasi

Kapolsek Negara, AKP Gusti Made Sudarma Putra mengatakan pihaknya meminta anggotanya untuk terus melakukan edukasi kepada masyarakat agar mau divaksin. Karena kesadaran masyarakat masih perlu terus ditingkatkan.
Dengan vaksinasi Covid-19, diharapkan kekebalan kelompok bisa segera tercapai, sehingga pandemi bisa segera berlalu. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini