Cegah Covid-19, Tim Evaluasi Lurah Tangguh Sosialisasi di Kesiman

picsart 10 29 02.26.39
SOSIALISASI - Tim Evaluasi Kelurahan Tangguh dan Aman Covid-19 bersama Bidang Perubahan Prilaku Masyarakat Satgas Kota Denpasar melakukan sosialisasi di Kelurahan Kesiman dan Kelurahan Sumerta, Denpasar Timur, Jumat (29/10/2021).

Kesiman, DENPOST.id

Mencegah penularan Covid-19, Tim Evaluasi Kelurahan Tangguh dan Aman Covid-19 bersama Bidang Perubahan Prilaku Masyarakat Satgas Kota Denpasar melakukan sosialisasi di Kelurahan Kesiman dan Kelurahan Sumerta, Denpasar Timur, Jumat (29/10/2021).
Ketua Tim Evaluasi Kelurahan Tangguh dan Aman Covid-19, I.B Puja, mengatakan, evaluasi ini untuk mengetahui sejauh mana efektivitas satgas desa dalam menangani Covid-19.

Setelah sosialisasi dilaksanaan, selanjutnya evaluasi dilakukan bulan November atau akhir November. Melalui sosialisasi diharapkan kelurahan mengetahui indikator yang akan dievaluasi. Indikator yang dinilai meliputi bidang data dan informasi, bidang komunikasi publikasi, serta mengetahui perubahan prilaku bidang penanganan kesehatan dan bidang penegakan hukum dan pendisiplinan.

Baca juga :  Membandel, Kerumunan Pedagang di Jl. Kartini Dibubarkan

“Kita ingin mengetahui kelurahan telah melaksanan bidang-bidang tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Puja.

Puja berharap semua masyarakat mematuhi dan taat prokes agar terhindar dari penularan virus korona.

Lurah Kesiman, Gusti Ayu Made Suryani, menyambut baik pelaksanaan sosialisasi kelurahan tangguh Covid-19. Sosialisasi ini lebih memahami indikator yang harus disiapkan dalam pelaksanaan evaluasi kelurahan tangguh Covid-19. ”Selama ini kami telah melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Suryani. (103)

Baca juga :  Momen Gairahkan Pariwisata, Bali  Komit Sukseskan ‘’Indonesian Badminton Festival’’

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini