Ombudsman Pantau Vaksinasi Door To Door

picsart 10 29 07.41.02
PANTAU VAKSIN - Ombudsman RI, dipimpin Ni Nyoman Sri Widhiyanti memantau langsung pelaksanaan vaksinasi door to door yang digelar Polsek Blahbatuh, bersama Puskesmas Blahbatuh II di Desa Buruan, Blahbatuh, Gianyar, Jumat (29/10/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Ombudsman Republik Indonesia dipimpin Ni Nyoman Sri Widhiyanti, bersama tim yang sedang melaksanakan kunjungan ke Provinsi Bali, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi door to door yang digelar Polsek Blahbatuh, bersama nakes dari Puskesmas Blahbatuh II di Desa Buruan, Blahbatuh,Gianyar, Jumat (29/10/2021).

Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widyatmoko mengatakan dalam vaksinasi Polsek Blahbatuh bersama nakes dari Puskesmas Blahbatuh II di Desa Buruan, Blahbatuh tersebut, dipantau langsung Ombudsman Republik Indonesia. Hal ini membuktikan keseriusan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Baca juga :  Jadi Syarat Keberangkatan, PMI Wajib Ikuti Vaksinasi

Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widyatmoko menjelaskan tujuan vaksinasi door to door guna mendukung, serta membantu pemerintah pusat dalam percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, khususnya di Bali.

Kegiatan vaksinasi door to door ini, menyasar warga masyarakat lanjut usia (Lansia). Di mana, dalam pelaksanaannya sama dengan pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin, warga masyarakat sebelum disuntik vaksin akan di skrening terlebih dahulu untuk mengetahui kelayakan kondisi penerima vaksin, serta menjalani observasi pascavaksin. (116)

Baca juga :  Kasus Dugaan Bakar Diri di Pantai Siyut, Gianyar, Kian Misterius

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini