Kejar Target, Rumah Warga jadi Tempat Vaksinasi

picsart 10 29 07.41.56
VAKSIN TERPUSAT - Vaksinasi yang dilaksanakan tim vaksinator secara terpusat di rumah seorang warga di Pebuahan.

Negara, DENPOST.id

Tim vaksinator Kecamatan Negara terus meningkatkan capaian target vaksinasi.
Vaksinasi dengan sistem door to door juga dilaksanakan.

Jika biasanya tempat vaksinasi Covid-19, menggunakan fasilitas umum, namun vaksinasi yang dilakukan, Jumat (29/10/2021) berbeda. Guna mensukseskan program vaksinasi Covid-19, rumah warga dijadikan tempat vaksinasi.

Rumah yang digunakan, yakni rumah Sumiran warga Banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara.

Sumiran mengatakan rumahnya siap digunakan untuk tempat vaksin guna membantu masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah.

Baca juga :  Jembrana Seleksi Timnas U-16 dan U-19

Dia juga ingin masyarakat itu sadar akan kesehatan, biar tidak terkena virus Covid-19, dan pandemi segera berlalu. “Ini sudah tiga kali ini vaksinasi dilaksanakan di rumah saya. Baik vaksinasi satu, dan dilanjutkan dua kali untuk warga yang belum vaksin dosis dua,” jelasnya.

Sementara sesuai perintah Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa agar memaksimalkan vaksinasi untuk mempercepat capaian target vaksinasi, tim vaksinator dan Polsek Negara melaksanakan vaksin door to door yang bertempat di Banjar Pebuahan Pantai, Desa Banyubiru.

Baca juga :  Selain Berisiko, Petugas di Pelabuhan Gilimanuk Juga Sering Diperlakukan Begini

Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra mengharapkan kepada masyarakat yang keluarganya belum divaksin agar diberitahu untuk mau divaksin. Dengan sudah vaksin masyarakat sudah membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.
(120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini