Banjar Padangsari Bagikan Sembako

20211031 111816
BANTU SEMBAKO – Ketua PKK Banjar Padangsari, Sagung Rai Mustikaningsih menyerahkan paket sembako kepada warga Padangsari di balai banjar setempat, Minggu (31/10).

Padangsambian, DenPost

Guna meringankan beban ekonomi warga saat pandemi Covid-19, Banjar Padangsari, Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat (Denbar) memberikan bantuan paket sembako kepada 177 KK dilaksanakan di Balai Banjar Padangsari, Minggu (31/10/2021).

Kepala Lingkungan Banjar Padangsari, I Wayn Budiana mengatakan bantuan paket sembako ini diberikan kepada anggota Banjar Padangsari untuk meringankan beban warga akibat terdampak pandemi Covid-19. Banyak warga kesulitan ekonomi sehingga banjar hadir untuk memberikan bantuan sembako meskipun tidak banyak. ”Pandemi Covid-19 kita membangun semangat gotong royong dalam satu perasaan dan situasi dengan rasa solidaritas tinggi melalui kegiatan sosial kepada anggota banjar,’’ kata Budiana.

Baca juga :  Tambah 36 Positif Transmisi Lokal, di Antaranya Balita dan Anak-anak

Budiana mengungkapkan, dana pembelian paket sembako ini diambil dari iuran masyarakat dan mndapat dari persetujuan anggota banjar dan pengurus. Setelah terkumpul iuran masyarakat disepakati untuk membeli paket sembako diberikan kepada anggota banjar. Selama virus corona mewabah ekonomi masyarakat tidak berjalan. Bantuan sembako ini juga serangkaian menyambut hari raya Galungan dan Kuningan jatuh pada 10 November 2021 mendatang. Bantuan paket sembako ini meringankan beban masyarakat saat menghadapi pandemi Covid-19. Bantuan diberikan saat virus corona mewabah sangat dirasakan manfaatnya oleh warga.

”Kami minta kepada anggota Banjar Padangsari jangan dilihat isi paket sembako yang diberikan. Namun kami hadir di tengah-tengah warga untuk meringankan beban hidup yang dialami hampir 2 tahun,’’ ujar Budiana.

Baca juga :  Sikapi Melasti dan Tawur di Tengah Corona, PHDI Berpedoman pada Lontar

Sementara Kelian Suka Duka Banjar Padangsari, IB Sunarsa, mengatakan mengapreasi apa yang dilakukan Kaling Padangsari memberikan bantuan paket sembako kepada anggota banjar. Pemberian paket sembako ini untuk meringankan beban warga menghadapi pandemi Covid-19 yang belum hilang sampai saat ini. Paket sembako ini membantu masyarakat yang mengalami kesusahan ekonomi di masa pandemi Covid-19. ”Aksi kegiatan bagi sembako kepada masyarakat sangat positif dan bermanfaat untuk warga lingkungan Padangsari yang membutuhkan saat pandemi Covid-19,’’ kata Sunarsa. (103)

Baca juga :  Di Denpasar, Pasien Sembuh 26 Orang dan 21 Terpapar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini