Ditebas Sekelompok Orang Tak Dikenal, Seorang Warga Kuta Luka Parah

tebas
DILARIKAN KE RS - Hendra Prayoga dilarikan ke RSUP Sanglah akibat dikeroyok sejumlah orang di depan Bale Banjar Temacun, Kuta, Minggu (31/10/2021) sekitar pukul 02.00. (DenPost.id/ist)

Kuta, DenPost.id

 

Sekelompok pria tak dikenal menganiaya seorang warga Kuta, Hendra Prayoga, pada Minggu (31/10/2021) sekitar pukul 02.00. Pria ini dikeroyok, lalu ditebas dengan celurit di depan Bale Banjar Temacun, Kuta.

Sumber DenPost.id mengatakan bahwa menurut saksi mata, logat bicara para pelaku sudah diketahui. Saat kejadian, para penganiaya itu diduga mabuk. ‘’Mereka menganiaya secara membabi , padahalbuta tanpa ada masalah apa-apa,” tegasnya.

Dimintai konfirmasi mengenai kasus penganiayaan itu, Kapolsek Kuta Kompol Orpa, S.M.Takalapeta belum memberikan keterangan resmi. Malah polwan asal NTT itu menyarankan wartawan menanyakan kepada bawahannya. “Tanyakan ke kanit, saya lagi di Tabanan,” ucapnya singkat.

Baca juga :  Giriasa Siapkan Khusus Mobil Prokes Bertemu Masyarakat Badung

Sedangkan Kanit Reskrim Polsek Kuta AKP Made Putra Yudistira malah menyuruh wartawan menanyakan ke Kapolsek Kuta mengenai kasus penganiayaan yang dialami Hendra Prayoga, warga Banjar Dharma Semadi, Kuta ini. “Konfirmasi ke Kapolsek saja,” tegas Putra Yudistira.

Informasi lain yang dihimpun DenPost.id, awalnya Hendra Prayoga membonceng temannya melaju dengan motor dari arah barat Jalan Raya Kuta. “Korban datang dari arah pasar menuju restoran KFC di Supermarket Gelael, Kuta,” ujar polisi.

Baca juga :  Ratusan Polisi Disebar di Objek Wisata

Setibanya di lokasi kejadian, Hendra Prayoga melihat sekelompok orang datang dari timur. Saat itu juga, Hendra Prayoga berhenti di depan Bale Banjar Temacun. Dia hendak menelpon, namun sekelompok orang itu malah menyerang Hendra. “Pelaku berjumlah belasan orang. Ciri-ciri dan gaya para pelaku seperti orang dari Indonesia timur, termasuk cara mereka bicara. Mereka mabuk dan membawa sajam,” ucap polisi yang tak mau disebut jati dirinya itu.

Baca juga :  Wisdom Mulai Ramai, Penataan Pantai Kuta Dipertanyakan

Saat itu juga teman Hendra Prayoga kabur, sedangkan Hendra dianiaya oleh sekelompok orang itu. Tak hanya dipukuli, kepala korban juga ditebas dengan celurit sehingga luka parah. “Korban bersimbah darah di TKP. Warga lantas melarikannya ke RSUP Sanglah,” tandas polisi. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini