Razia Gabungan Vaksinasi Covid-19 di Pengambengan

20211101 113614
Pelaksanaan razia vaksinasi Covid-19 di PPN Pengambengan dan dilanjutkan dengan gerai vaksin.

Negara, DenPost

Tim gabungan, Senin (1/11/2021) menggelar razia vaksinasi Covid-19 di PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Selain razia vaksin juga digelar kegiatan gerai vaksin Covid-19 bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Negara, Danramil 1617-01/Negara, Kabid Trantib Pol PP Pemkab Jembrana, Perbekel Desa Pengambengan, Kepala Puskesmas 2 Negara bersama 12 orang petugas kesehatan, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Pengambengan, para kelian Dusun se-Desa Pengambengan, dan personil gabungan dari instansi terkait lainnya.

Baca juga :  Nasabah Tuntut KSP Pariartha Sejahtera Kembalikan Uang

Kegiatan diawali dengan pengarahan dari Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra dan Danramil 1617-01/Negara Kapten Chb Drs. H. Kariyanto terkait target kegiatan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang akan dilaksanakan dalam kegiatan razia vaksinasi Covid-19 gabungan dan kegiatan Gerai Vaksin Covid-19 bersama Kabupaten Jembrana di PPN Pengambengan mengingat angka vaksinasi Covid-19 di Desa Pengambengan masih rendah.

Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra mengatakan dalam pelaksanaannya personil gabungan melaksanakan kegiatan razia vaksinasi Covid-19 di gerbang keluar-masuk PPN Pengambengan dengan melakukan pemeriksaan kartu vaksinasi Covid-19 ataupun pemeriksaan KTP guna mengecek apakah masyarakat tersebut sudah divaksin Covid-19.

Baca juga :  Reaktif, Tersangka Kasus Penipuan dan Penggelapan Diisolasi di RSU Negara

Bagi masyarakat yang belum divaksin Covid-19 ataupun yang baru vaksin Covid-19 tahap I diarahkan langsung untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Aula PPN Pengambengan, sedangkan untuk masyarakat yang sudah vaksinasi Covid-19 tahap II/lengkap dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan. “Kami mengharapkan kesadaran masyarakat agar wabah ini segera berakhir. Karena itu kami akan terus melakukan edukasi pentingnya prokes dan mendapatkan vaksin,” jelas Kapolsek Negara.

Baca juga :  Jembrana Seleksi Timnas U-16 dan U-19

Diharapkan dengan razia vaksin ini bisa meningkatkan target Vaksinasi Covid-19 di Pengambengan sehingga tercapai kekebalan kelompok. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini