Pelatih dan Atlet Peraih Medali PON XX Papua Terima Bonus

20211101 144138
Wakil Bupati Buleleng, Nyoman Sudjitra saat memberikan bonus untuk atlet peraih medali PON XX Papua hari Senin (1/11) di Ranggon Sunset.(118)

Singaraja, Denpost

Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG memberikan bonus kepada pelatih dan atlet Buleleng yang telah mengharumkan nama Buleleng dalam event bergengsi PON XX Papua Tahun 2021 beberapa waktu lalu. Bonus ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi seluruh atlet Buleleng untuk lebih semangat dalam berlatih dan berjuang pada kejuaraan lainnya.

Hal ini terungkap dalam acara Pemberian Bonus Atlet dan Pelatih Buleleng pada PON XX Papua, Senin, (1/11), di Ranggon Sunset. Dalam kesempatan itu, mewakili Bupati Buleleng, Wabup Sutjidra juga mengucapkan selamat dan sukses atas raihan prestasi membanggakan dari para atlet Buleleng yang berjuang mewakili kontingen Bali. “Semoga prestasinya dapat meningkat lagi ke level internasional. Tentunya harus melalui latihan yang keras dan semangat dari para pelatih juga,” harapnya.

Baca juga :  Garong Satroni Perumahan Jalak Putih, Singaraja

Sementara itu, Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Artha Widnyana menyampaikan bahwa sebanyak 12 atlet dan 2 pelatih mendapatkan bonus atas raihan prestasinya pada ajang PON XX di Papua. Pemberian bonus itu adalah sebagai bentuk apresiasi dan motivasi dari Pemkab Buleleng melalui KONI Buleleng.

“Kami dari KONI Buleleng mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Buleleng. Selama ini kami selalu didukung dalam berbagai hal, termasuk anggaran yang selalu cukup kami terima untuk membina dan memberikan apresiasi,” terangnya.

Baca juga :  Serap Buah Lokal, Buleleng Jalin Kerja Sama Dengan Kabupaten Badung

Terkait jumlah bonus, Artha Widnyana menerangkan atlet peraih emas perorangan mendapat bonus sebesar Rp 25 juta, perak sebesar Rp 12,5 juta dan perunggu Rp 8 juta. Kemudian untuk atlet beregu diberikan bonus sebesar Rp 15 juta per orang untuk medali emas, Rp 8 juta untuk perak dan perunggu Rp 4 juta. Sedangkan untuk pelatih yang atletnya sukses meraih medali perak diberikan bonus sebesar Rp 5 juta dan perunggu Rp 3 juta

Baca juga :  Punya Riwayat Kejang, Karyawan Tewas di Kolam Hotel Alamanda

Artha Widnyana juga meminta seluruh atlet untuk berkomitmen berjuang demi Buleleng. Hal ini disampaikan mengingat banyak atlet Buleleng pindah daerah kontingen karena tergiur bonus yang lebih besar. “Kami mohon untuk semua atlet dan pelatih untuk berkomitmen mengharumkan nama Buleleng, jangan tergiur bonus lebih besar dari daerah lain.” pungkasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini