Vaksinasi “Door to Door” Kembali Diaktifkan, Ini Penyebabnya

20211102 135212
Vaksinasi yang dilaksanakan di PPN Pengambengan

Negara, DENPOST.id

Layanan vaksinasi “door to door” (lasido) kembali diaktifkan tim vaksinator presisi Polres Jembrana bersama tim gabungan Polres Jembrana, Selasa (2/11/2021). Pengawasan dilakukan langsung oleh Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra.

Kegiatan sidak vaksin ini dihadiri juga oleh Kanit Reskrim Polsek Negara, Ps. Panit 2 Samapta Polsek Negara, Panit 2 Opsnal Reskrim Polsek Negara, Bhabinsa Desa Pengambengan, Bhabinkamtibmas Desa Pengambengan, Kadus se-Desa Pengambengan, Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas 2 Negara, dan bersama personil gabungan dari instansi terkait lainnya.

Baca juga :  Aliansi Peduli Desa Dangintukadaya Sampaikan Mosi Tak Percaya ke Kadus

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan pelaksanaan sidak vaksin dan lasido (layanan vaksinasi “door to door”) Presisi Polres Jembrana di halaman kantor PPN Pengambengan. Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra mengatakan angka vaksinasi Covid-19 di Desa Pengambengan masih rendah. Sehingga rutin dilaksanakan sidak vaksin dan lasido Presisi Polres Jembrana di PPN Pengambengan.

Personil gabungan juga melaksanakan kegiatan sidak vaksinasi Covid-19 di gerbang keluar masuk PPN Pengambengan dengan melakukan pemeriksaan kartu vaksinasi Covid-19 ataupun pemeriksaan KTP.
“Hal ini dilakukan dengan maksud mengecek apakah masyarakat tersebut sudah divaksin Covid-19,” kata Kapolsek Sudarma Putra.

Baca juga :  Cek Isu Gilimanuk Kecolongan, Begini Kata Bupati Artha

Kapolsek melanjutkan, bagi masyarakat yang belum divaksin Covid-19 ataupun yang baru vaksin Covid-19 tahap I diarahkan langsung untuk mengikuti vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Aula PPN Pengambengan, sedangkan untuk masyarakat yang sudah vaksinasi covid-19 tahap II/lengkap dipersilakan untuk melanjutkan perjalanan. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini