Ratusan Lansia dan Warga yang Tercecer Divaksinasi

picsart 11 02 07.01.57
DAMPINGI LANSIA - Polwan Polsek Blahbatuh, yang melakukan penjemputan dan pendampingan lansia untuk mengikuti vaksinasi.

Gianyar, DENPOST.id

Guna pencapaian target vaksinasi lanjut usia (Lansia) dan warga tercecer di Kabupaten Gianyar, Polres Gianyar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Gianyar dan TNI melaksanaan vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Gianyar. Vaksinasi gerai presisi Polres Gianyar berlangsung di Banjar Tengkulak Kaja, Desa Kemenuh, Sukawati, Selasa (2/11/2021).

Sebanyak 265 orang lansia dan warga tercecer mendapat vaksinasi dari petugas gabungan tim Gerai Vaksin Polres Gianyar dan Dinas Kesehatan Gianyar.

Baca juga :  Pencoblosan, Satgas Covid-19 Minta Penyelenggara Pilkada Patuhi Prokes

Camat Sukawati, I Gusti Ngurah Udayadnya mengatakan guna menuntaskan vaksinasi, baik kalangan lansia dan warga tercecer, Dinas Kesehatan Gianyar bersama tim vaksinasi gerai presisi Polres Gianyar menggelar vaksinasi.

Sementara Kanit Binmas Polsek Sukawati, AKP I Wayan Kasih mengatakan dalam vaksinasi lansia dan warga tercecer sebagai vaksinator  tim kesehatan dari Poliklinik Polres Gianyar bekerjasama Dinas Kesehatan, dibantu para polwan dan sipil dalam input data.

Baca juga :  Diduga Percikan Api Palebon, Bale Piasan Pura Dalem Desa Adat Abianseka Terbakar

Lansia Desa Kemenuh diberikan kemudahan dengan vasilitas antarjemput bagi yang keluarganya tidak bisa mengantar ke lokasi vaksin.

Hal serupa dilakukan Polsek Blahbatuh. Anggota Polsek Blahbatuh termasuk polwan berperan aktif untuk menjemput para lansia dan warga tercecer untuk dilakukan vaksinasi.

Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widyatmoko mengatakan untuk mendukung program pemerintah dalam menuntasan vaksinasi, Polsek Blahbatuh menerjunkan polisi wanita (Polwan) dalam membantu lansia mengikuti vaksinasi di Puskesmas Blahbatuh I. (116)

Baca juga :  Gianyar Mulai Vaksinasi Covid-19 Usia Anak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini