Suastini Koster Kembali Menyapa dan Berbagi di Jembrana 

picsart 11 02 07.02.29
AKSI SOSIAL - Ketua TP PKK Provinsi Bali, Putri Suastini Koster, saat hadir di Jembrana dalam aksi sosial menyapa dan berbagi, dengan masyarakat Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Ketua TP PKK Provinsi Bali, Putri Suastini Koster hadir di Jembrana dalam aksi sosial “Menyapa dan Berbagi”, dengan masyarakat Jembrana. Kedatangannya kali ini langsung disambut Ketua TP PKK Kabupaten Jembrana, Candra Tamba, bersama Bupati Jembrana, I Nengah Tamba di Wantilan Kantor Desa Candikusuma, Selasa (2/11/2021).

Kunjungannya ke Jembrana, merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara estafet di seluruh kabupaten/kota se-Bali. 
Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Provinsi Bali, Putri Suastini Koster dalam kesempatan bertatap muka dengan masyarakat juga dimanfaatkannya untuk memberi edukasi kepada para ibu rumah tangga dan kader PKK sebagai garda terdepan keluarga dalam menghasilkan generasi yang cerdas dan sehat harus dimulai sejak mulai mengandung hingga anak tumbuh remaja.

Baca juga :  Truk Pengangkut Mie Terguling

“Sejak hamil seorang ibu agar selalu menjaga kandungannya, mulai dengan menjaga pola makan hingga pola tidur melalui konsumsi makanan bergizi dan menghindari makanan junk food, serta istirahat yang cukup guna mencegah terjadinya stunting. Dan juga ingat selalu jaga kondisi dengan penerapan protokol kesehatan karena sekarang masih dalam situasi pandemi,” ujarnya.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Jembrana, Candrawati Tamba menyampaikan terima kasih atas perhatian yang ditunjukkan Ketua TP PKK Provinsi Bali, Putri Suastini Koster yang terus memberikan perhatian kepada masyarakat Jembrana. (120)

Baca juga :  Puluhan Pemudik Putar Balik, Pelabuhan Gilimanuk Lengang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini