Seorang Diri di Kuburan, Lelaki Ngaku Tukang Pijat Diamankan

picsart 11 03 06.52.26
INTROGRASI - Satpol PP Gianyar, saat mengintrograsi pria tanpa identitas.

Gianyar, DENPOST.id

Petugas gabungan Satpol PP Gianyar dan seorang polisi mengamankan seorang pria tanpa identitas (tanpa bawa KTP) yang berada seorang diri di Setra Desa Adat Panestanan Kelod, Ubud, Gianyar, Rabu (3/11/2021).

Petugas langsung membawa pria kurus dengan rambut panjang itu, ke Kantor Satpol PP Gianyar. Pria yang diintrograsi petugas ini mengaku bernama Ropit (30) asal Madura, Jawa Timur.

Ropit mengaku dia datang ke Bali, dan sempat tinggal di Denpasar, kemudian ke Ubud pada Februari 2021. Di Ubud, Ropit mengaku bekerja menjadi tukang pijat, baik pria maupun wanita, baik bule maupun wisatawan domestik. ”Selama di Ubud, saya bekerja sebagai tukang pijat. Pijat wanita maupun pria, baik bule maupun wisatawan domestik,” katanya.

Ketika ditanya sedang mengapa di kuburan? Ropit sempat terdiam dan setelah didesak mengaku ada temannya bekerja di sana.

Baca juga :  Restoran Terbakar, Kerugian Sekitar Rp2,5 Miliar

Kasatpol PP Kabupaten Gianyar, I Made Watha ditem mengatakan pria ini diamankan Satpol PP Gianyar (BKO) Ubud bersama petugas Bhabinkantibmas desa setempat, setelah menerima laporan. Setelah berhasil diamankan, pria ini kemudian digelandang ke Kantor Satpol PP Gianyar. “Pria ini tidak bawa identitas sama sekali dan mengaku bernama Ropit asal Madura. Karena ini katagori orang terlantar, sehingga kita kirim ke Dinas Sosial Kabupaten Gianyar untuk dipulangkan ke tempat asalnya,” ujarnya. (116)  

Baca juga :  Perajin Tenun Cagcag Dibantu Alat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini