Tim Kecamatan Denut Tertibkan Gepeng dan Pedagang Asongan

picsart 11 03 07.36.21
AMANKAN GEPENG - Tim Kecamatan Denpasar Utara dan Satpol PP Kecamatan Denpasar Utara, saat mengamankan gepeng.

Dauh Puri Kaja, DENPOST.id

Tim Kecamatan Denpasar Utara bersama Satpol PP Kecamatan Denpasar Utara, menertibkan gepeng, pedagang asongan dan pengamen berbusana adat Bali, di beberapa titik perempatan jalan di Kota Denpasar di wilayah Kecamatan Denpasar Utara, Rabu (3/11/2021).

Camat Denpasar Utara, I Nyoman Lodra mengatakan penertiban ini dilakukan karena maraknya gepeng, pedagang asongan dan pengamen berbusana adat Bali, menyebar di beberapa tempat dan perempatan jalan yang ada di Kota Denpasar, khususnya Kecamatan Denpasar Utara.

Baca juga :  Pemeriksaan Kelengkapan Duktang Diperpanjang

Untuk itu, pihaknya bersama tim Kecamatan Denpasar Utara dan Satpol PP Kecamatan Denpasar Utara melakukan penertiban di perempatan Jalan Cokroaminoto dan perempatan Jalan Nangka. Menurut dia, dalam penertiban tersebut pedagang asongan dan pengamen di perempatan Jalan Cokroaminoto berhasil melarikan diri. Sedangkan di perempatan Jalan Nangka berhasil ditertibkan lima orang dan dua orang meloloskan diri.

“Untuk tindak lanjut, lima orang ini telah diamankan dan diberikan pembinaan di Kantor Satpol PP Kota Denpasar,” kata Lodra.

Baca juga :  Sembunyi di Hutan, Pembunuh Sri Widayu Dikabarkan Tertangkap

Lebih lanjut Lodra mengatakan, pihaknya tidak melarang mereka untuk mencari rezeki, namun hal yang dilakukan itu sangat mengganggu ketertiban umum. JIka ingin mengais rejeki masih banyak pekerjaan lain yang bisa dilakukan tanpa melanggar peraturan daerah yang ada di Kota Denpasar.

Sebagai Camat Denpasar Utara, ke depan pihaknya berharap agar masing-masing desa/kelurahan yang mewilayahi ikut menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, khususnya gepeng, pengamen dan pedagang asongan liar. (112)

Baca juga :  Kasus Oknum Sulinggih Cabul Akan Dilimpahkan ke Gianyar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini