Sekolah Telusuri Siswi Beradegan Hubungan Intim 13 Detik yang Viral

picsart 11 04 08.16.36
HUBUNGAN INTIM - Diduga siswi pelaku hubungan intim di salah satu tempat yang viral.

Gianyar, DENPOST.id

Aksi tak senonoh terekam kamera hingga ramai atau viral di media sosial. Dalam video berdurasi 13 detik dan 6 detik tersebut, terlihat dua orang sejoli beda jenis kelamin sedang beradegan hubungan suami istri.

Dalam video yang direkam secara tersembunyi, siswa tersebut agresif melakukan goyangan. Nampak jelas pemeran perempuan menggunakan seragam olahraga SMK Negeri 1 Tampaksiring. Sementara yang laki-laki mengenakan pakaian bebas.

Diduga lokasi tersebut, dilakukan pada sebuah tempat di Banjar Apuh, Desa Sebatu, Kecamatan Tegallalang, Gianyar. Bahkan dalam foto penyanding video, pelaku menyandingkan nampak jelas belia tersebut menggunakan masker dan helm.  
Kepala SMK Negeri 1 Tampaksiring, I Nyoman Sujana, ditemui wartawan di sekolah setempat, Kamis (4/11/2021), menyatakan kaget dengan beredarnya video yang sedang viral. Di mana, salah seorang pemeran perempuan terekam mengenakan seragam sekolah yang ia pimpin. 

Namun, Sujana mengaku belum bisa memastikan bahwa terduga pelaku adalah anak didiknya. “Memang itu pakaian olahraga sekolah kami, namun kami belum bisa mengindikasikan dan memastikan siapa anak ini. Pagi tadi mulai ditelusuri para guru kesiswaan,” kata Sujana, didampingi Bagian Kesiswaan I Wayan Suarsa. 

Baca juga :  Mayat Mr. X Ditemukan Mengambang di Tengah Laut

Diakuinya, diduga pelaku di mana fotonya tersebar disanding-sandingkan dengan video tersebut, itu memang anak didiknya. “Mereka praktek kemarin sampai jam satu siang, kejadiannya itu menurut laporan jam dua,” katanya. 

Kasek Sujana menegaskan, pihaknya tidak bisa memastikan itu adalah anak didiknya. Namun apabila itu benar, pihaknya akan tidak lepas dari tanggung jawab tetap melakukan pembinaan.

Ditanya soal apakah pihak sekolah akan melaporkan penyebar video?. Sujana mengaku pihaknya masih fokus pada penelusuran siswa tersebut. Jika tidak benar tentu pihaknya akan klarifikasi agar tidak dibully, konseling psikologis anak tersebut, serta penanganan secara profesional.

Baca juga :  Antisipasi Arus Balik, Pemkot Denpasar Perketat Pintu Masuk

Sementara Kapolsek Tampaksiring, AKP Ni Luh Suardini mengatakan begitu mendapat informasi pihaknya langsung memerintahkan anggotanya untuk mencari informasi ke pihak sekolah. Namun, hasil keterangan pihak sekolah bahwa anak tersebut sudah pindah sekolah, namun saat direkam masih menggunakan menggunakan pakaian asal sekolah. Terhadap kasus ini, polisi masih melakukan penyelidikan. “Anggota kami sudah turun masih melakukan penyelidikan. Perkembangannya nanti kami infokan,” kata Kapolsek Tampaksiring. (116)

Baca juga :  ODGJ Perempuan Ngamuk Diamankan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini