Anggota DPRD Doakan Masyarakat Badung Dijauhi dari Penyebaran Covid-19

picsart 11 05 05.31.33
HADIRI UPACARA - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Badung, I Wayan Suyasa, saat menghadiri upacara nangiang Ida Batara Tapakan di Pura Dalem Sangsi di Banjar Kedampal, Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, Kamis (4/11/2021) malam.

Mangupura, DENPOST.id

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Badung, I Wayan Suyasa, SH., menghadiri upacara nangiang Ida Batara Tapakan di Pura Dalem Sangsi di Banjar Kedampal, Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, Kamis (4/11/2021) malam. Kehadiran politisi tiga periode DPRD Badung tersebut, menjadi harapan baru oleh pengempon pura setempat.

Upacara nangiang Ida Batara Tapakan tersebut bertujuan untuk mendoakan agar masyarakat dijauhkan dari mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. Dalam kesempatan tersebut, Suyasa turut mengikuti persembahyangan bersama untuk mendoakan masyarakat Badung khususnya senantiasa diberikan keselamatan dan dijauhkan dari penyebaran Covid-19. “Jika berbicara mengenai kondisi saat ini, yaitu Covid-19 semoga segera berlalu dan kita dalam keadaan sehat selalu. Itu yang paling utama saat ini,” ujar Suyasa.

Baca juga :  Suiasa Panen Sayuran Hidroponik di BPP Abiansemal

Dengan komitmen yang jelas, politisi yang rajin turun ke masyarakat ini juga menyerahkan punia sebesar Rp7,5 juta. Bahkan dalam waktu dekat, Suyasa juga memfasilitasi pura ini agar mendapatkan dana pusat untuk biaya pembangunan gudang serba guna. “Tiang (saya-red) fasilitasi mendapat dana dari pusat. Setidaknya Rp250 juta pasti bisa tiang fasilitasi,” imbuhnya.

Kehadiran Suyasa yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Badung di Pura Dalem Sangsi, disambut baik para pengempon, karena sosok politisi santun tersebut dinilai sangat merakyat dan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Terima kasih atas kehadiran Pak Wayan Suyasa yang juga telah mepunia sebesar Rp7,5 juta. Apalagi akan memperjuangkan proposal kami yang diperkirakan mendapat dana pusat sebesar Rp250 juta. Kami akan gunakan dana tersebut untuk pembangunan gudang serba guna,” ujar Penyarikan Pura Dalem Sangsi, I Made Lila Arianta. (dewa sanjaya)

Baca juga :  Sekda Adi Arnawa Apresiasi Mall Pelayanan Publik  Badung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini