Sisir PHM yang Beroperasi Hingga Dini Hari, Operasi Polisi Nihil Tangkapan

senin periksa1
PERIKSA PENGUNJUNG - Sejumlah polisi memeriksa pemandu lagu dan pengunjung salah atu tempat hiburan malam di Denpasar. (DenPost/ist)

Kereneng, DenPost

Di tengah PPKM Level 2 di Bali, ternyata hampir semua tempat hiburan malam di wilayah Denpasar dan Badung beroperasi seperti biasa. Tempat hiburan tersebut seakan tak tersentuh petugas yustisi meski buka hingga dini hari. Berbeda dengan warung angkringan dan pedagang kaki lima (PKL) justru diawasi ketat petugas, bahkan ditertibkan jika melanggar.

Beroperasinya tempat hiburan malam di Denpasar dan Badung, ini mulai dirazia untuk mengantisipasi peredaran gelap narkoba. “Aparat Dit. Resnarkoba Polda Bali menyisir seluruh tempat malam. Penyisiran dilakukan pada Sabtu (6/11/2021) mulai pukul 22.00 hingga pukul 02.00 (Minggu dini hari),” kata polisi yang tak mau disebut namanya Minggu (7/11/2021).

Baca juga :  Ganti Pengurus, Gerindra Badung Tetap Pertahankan Koalisi KRBB

Aparat gabungan yang berjumlah 60 personel, bersenjata lengkap serta anjing pelacak, ini menarget para pengunjung tempat hiburan malam, pemandu lagu, dan lainnya. “Petugas menyatroni tempat hiburan yang buka hingga larut malam yakni Diskotek Platinum, Boshe, Gian Legian, dan Lafavela di Seminyak, Kuta. “Operasi sengaja digelar petugas saat malam minggu, lantaran tempat hiburan tersebut dipastikan ramai pengunjung,” tegas polisi.

Operasi yang digelar polisi ini sama sekali tidak menemukan barang-barang terlarang. Polisi akhirnya hanya mengimbau pengunjung agar tetap menerapkan prokes. “Tidak ada peredaran narkoba. Polisi hanya mengingatkan pengunjung agar menjaga jarak dan disiplin prokes,” tambah polisi.

Baca juga :  Pol.PP Sambangi Sejumlah Warung Pertamini

Sedangkan Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi belum memberikan keterangan ke wartawan mengenai razia di tempat hiburan malam tersebut. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini