Berburu Gurita, Kakek Tewas Tenggelam

picsart 11 11 03.35.59
PERAHU - Perahu dan peralatan menyelam korban yang ditemukan di perairan Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak.

Singaraja, DENPOST.id

Nekat berburu gurita, Abdul Rajak (71) warga Banjar Dinas Mandarsati, Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak tewas tenggelam pada, Rabu (10/21/2021) sekitar jam 09.00 Wita. Korban awalnya mencari gurita dengan menggunakan sampan dan alat menyelam kompresor di perairan Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak.

Informasinya, sekitar jam 13.30 Wita, anak korban atas Ramansa ( 35) mendapat informasi dari nelayan setempat bahwa perahu yang dipergunakan korban tidak ada orangnya. “Komperesor dalam keadaan hidup dan dakor atau alat untuk napas di atas perahu,” ucap Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Kamis (11/11/2021).

Baca juga :  Patuhi Prokes, Sidang Dewan Buleleng Lancar

Setelah mendapat informasi kemudian anak korban dan keluarga beserta nelayan setempat langsung melakukan pencarian. Setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan oleh Mohtar (60) alamat Banjar Dinas mandarsari, Desa Sumberkima, kecamatan Gerogak, sekitar pukul 16.00 Wita, di sebelah barat TKP sekitar 150 meter dalam keadaan mengapung dan sudah meninggal dunia.

“Kemudian korban dievakuasi menuju rumah korban, pihak keluarga mengiklaskan kematian korban dan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tandasnya. (118)

Baca juga :  AstraPay, Pembayaran Digital Milik Grup Astra yang Solutif dan Terpercaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini