Naik Motor, Siswa SMP Masuk Jurang

motor
MOTOR TERGELETAK - Motor yang dikendarai Agus Riang saat ditemukan tergeletak di bawah jembatan di Jalan Raya Buduk, Mengwi, Badung, Kamis (11/11/2021). (DenPost.id/ist)

Mengwi, DenPost

Diduga kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motor, siswa SMP, I Made Agus Rian Widnyana, terjun ke jurang di Jalan Raya Buduk, tepatnya di sebelah barat SMPN 3, Mengwi, Badung, Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 03.00. Beruntung, pelajar yang tinggal di Banjar Pasekan, Tangeb, Abianbase, Mengwi, itu selamat. Dia hanya menderita luka-luka, walau terjatuh pada kedalaman 6 meter di bawah jembatan.

Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami penyebab pengendara motor tersebut terjatuh ke jurang di bawah jembatan. “Anggota kami masih ke rumah korban. Kenapa pelajar itu keluar saat subuh? Itu yang masih ditanyakan,” tegasnya.

Baca juga :  Optimalisasi Air Baku, Badung Lakukan Ini

Menurut Aan, berdasarkan hasil olah TKP, awalnya Agus Rian mengendarai motor Yamaha matik dari arah timur Jl.Raya Buduk. Saat mengarah pada jalan menurun di jembatan di sdebelah barat SMPN 3 Buduk, motor bernomor polisi DK 5938 FCF itu oleng ke kiri lalu terjun ke bawah jembatan. “Beruntung motor dan pengendaranya jatuh di rumput, tidak sampai ke kali. Saat itu air kali cukup besar, usai hujan deras,” tegasnya.

Akibat kejadian itu, Agus Rian mengalami luka lecet di kaki kiri dan kanan, bibir luka, dan gigi patah. Setelah kejadian, dia langsung pulang ke rumah dan meninggalkan motornya di bawah jembatan. “Pagi hari, motor yang jatuh itu dinaikan masyarakat untuk dibawa pulang ke rumah Agus Rian,” tandas Aan. (yan)

Baca juga :  Balap Liar di Anggungan Dibubarkan, Puluhan Motor Diangkut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini