Diduga Serangan Jantung, Dewa Gede Tewas Depan Warung

Diduga Tak Kebagian Oksigen, Pasien Covid-19 Meninggal
Ilustrasi

Singaraja, DENPOST.id

Diduga kena serangan jantung, Dewa Gede Dalem (48) warga Banjar Dinas Ambengan, Desa Banjar, Kecamatan Banjar ditemukan meregang nyawa di depan warungnya, Kamis (11/11/2021) pukul 22.45 wita.
Korban ditemukan oleh Kadek Arya Dana, tetangga depan warung korban.

“Saksi saat itu sedang berada di halaman depan rumahnya kemudian Ia melihat kearah warung milik korban yang ada di seberang jalan, saat itu saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak di depan warungnya dengan posisi tertelungkup,” ucap Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, saat dimintai konfirmasi, Jumat (12/11/2021).

Baca juga :  Stop Perundungan, 30 Siswa SMKN 3 Singaraja Jadi Agen Perubahan

Selanjutnya saksi mencoba mendekati korban namun terlihat tidak bernapas sehingga saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjar untuk penanganan selanjutnya.

“Hasil pemeriksaan petugas Medis Puskesmas Banjar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga korban meninggal karena sakit, karena korban memiliki riwayat sakit jantung,” imbuhnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, selanjutnya korban dibawa pulang ke rumah keluarga. Pihak keluarga menurut Sumarjaya telah membuat surat peryataan menolak di lakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. (118)

Baca juga :  HUT Kota Singaraja yang Timbulkan Keramaian Dibatalkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini