Jalan Lingkungan Rusak, Warga Sempidi-Kwanji Datangi Wakil Ketua Dewan

rusak lingkungan 1
TOKOH - Sejumlah tokoh masyarakat Sempidi saat menemui Wayan Suyasa terkait memohon difasilitasi perbaikan jalan lingkungan di Desa Adat Sempidi-Kwanji.

Mangupura, DENPOST.id

Sejumlah warga dari Desa Adat Sempidi-Kwanji beberapa hari lalu mendatangi kediaman Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa. Tokoh masyarakat Sempidi-Kwanji, Komang Adi Dana Wijaya, Jumat (12/11/2021) mengatakan, kehadirannya bersama perwakilan tiga banjar di Desa Adat  Sempidi Kwanji yakni Banjar Ubung, Banjar Kwanji Kaja, Banjar Kwanji Klod mendatangi Wayan Suyasa untuk memohon bantuan agar difasilitasi untuk perbaikan jalan lingkungan yang ada di desa adat setempat.

Baca juga :  5 Juni, ASN Badung Mengikuti Tatanan Kenormalan Baru

“Kami bersama tokoh masyarakat lainya datang pada tanggal 7 November lalu untuk  memohon bantuan kepada Bapak Wayan Suyasa agar jalan yang rusak tersebut dapat diperbaiki dengan hotmik oleh pemerintah ke depannya,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dari aspirasi yang telah disampaikan tersebut, Suyasa  sudah menyatakan komitmennya akan  membantu sesuai dengan kewenangannya selaku wakil rakyat. Desa Adat Sempidi sebagai pintu gerbang Puspem Badung dan penyangga Kota Mangupura, sehingga menurut Adi Dana Wijaya sangatlah memungkinkan jalan-jalan lingkungan di Sempidi untuk dihotmix.

“Kami bersama tokoh masyarakat merasa bertanggung jawab untuk melaksanakan perbaikan jalan lingkungan sehingga kami memohon bantuan Bapak Wayan Suyasa untuk memfasilitasi, kami berkeyakinan beliau mampu untuk memfasilitasi aspirasi kami ini,” terangnya.

Baca juga :  Karya Panca Wali Krama di Pura Luhur Uluwatu, Pamedek Diimbau Tak Abai Prokes

Dihubungi terpisah, Suyasa membenarkan adanya warga Sempidi mendatangi dirinya. Tokoh masyarakat bersama warga tersebut menyampaikan aspirasi mereka untuk  memohon bantuan perbaikan jalan lingkungan sepanjang satu setengah kilometer dengan lebar lima meter. “Saya akan berusaha semaksimal mungkin karena hal ini merupakan komitmen selaku wakil rakyat untuk senantiasa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dalam waktu dekat kami juga akan turun langsung meninjau jalan tersebut, bersama OPD terkait, agar dapat melihat langsung hal -hal apa saja yang dapat segera dilakukan,” jelasnya. (115)

Baca juga :  Pleno KPU, Giri Prasta dan Suiasa Ditetapkan Sebagai Paslon Terpilih  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini