Soaring Eagle Indonesia Adakan “Charity” Bagi-bagi Ribuan Nasi Bungkus

picsart 11 13 07.59.23
BAGI NASI BUNGKUS - Komunitas Soaring Eagle Indonesia (SEI), bersama RGOG Bali, saat berbagi nasi bungkus di kawasan Central Parkir Kuta, Kabupaten Badung, Sabtu (13/11/2021)

Kuta, DENPOST.id

Klub penggemar motor besar yang tergabung dalam komunitas Soaring Eagle Indonesia (SEI), mengadakan sosial ride activity (aktivitas berkendara) berupa charity (amal), dengan berbagi nasi bungkus di Central Parkir Kuta, Kabupaten Badung, Sabtu (13/11/2021). Sebanyak 2.000 nasi bungkus dibagikan kepada masyarakat yang melintasi kawasan ini. Setelah itu, dilanjutkan dengan temu kangen untuk membangkitkan gairah pariwisata Bali, di Garage Sanur.

El Presidente Soaring Eagle Indonesia, Erlov Hasibuan yang ditemui di sela-sela kegiatan sosial mengatakan Soaring Eagle Indonesia melakukan touring dari 8 November 2021, dengan start dari Bandung, menuju Yogyakarta, Malang, dan Banyuwangi. Di setiap daerah diadakan charity. “Kami start dari Bandung, dan alhamdulillah bisa melakukan charity di setiap daerah dan ini charity terakhir di Bali. Untuk charity di Bali, kami membagikan 2.000 nasi bungkus untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi ini,” kata Erlov Hasibuan.

Baca juga :  Seka Teruna Gianyar Diajak Olah Sampah Kompos

Selama 2 tahun pandemi ini, pihaknya mengaku sangat empati dengan kondisi Bali. Dengan dana yang ada ini, pihaknya berusaha membantu dengan membagikan nasi bungkus. “Mudah-mudahan dengan membagikan nasi bungkus ini, bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” ujarnya.

Dengan mengendarai sembilan motor besar dari Bandung, pihaknya saat tiba di Bali disambut Road Glade Owner Group (RGOG) Bali. “Kami berharap pariwisata di Bali segera bangkit dan Soaring Eagle Indonesia, serta RGOG Bali kedepannya akan mengadakan suatu even untuk membantu membangkitkan pariwisata di Bali,” ucapnya.

Baca juga :  Rangkaian HUT PDIP Diagendakan Kompetisi Berkearifan Lokal

Sementara Founder SEI, Jidek menyatakan berkaitan dengan pandemi berimbas cukup besar bagi perekonomian di semua daerah di Indonesia. Sebelum Bali, pihaknya sudah mengadakan baksos di Kota Batu Malang. “Di Kota Batu Malang, kami memberikan bantuan bahan bangunan. Mengingat Kota Batu Malang terjadi bencana longsor dan alhamdulillah bantuan yang kami berikan diterima dengan baik oleh salah satu perwakilan di Batu Malang,” ungkapnya.

Baca juga :  Geliatkan Ekonomi Warga, Pantai Jerman Ditata untuk UMKM

Selanjutnya di Bali, sebagai trip terakhir dari perjalanan Souring Ride Eagle. “Kita harus berbagi dan sebagai manusia itu, saling menolong berkaitan dengan dampak pandemi yang luar biasa ini. Saya berharap kedepannya perekonomian di Kuta, Provinsi Bali, Indonesia dan dunia kembali bisa baik lagi,” harapnya.

Deputy Road Glade Owner Group (RGOG) Bali, Nuansa Bali menambahkan RGOG Bali yang nenyambut rekan Souring Eagle Indonesia untuk bersama-sama melakukan charity dengan berbagi nasi bungkus. “Semoga di masa pandemi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak pandemi bisa terbantu,” tandasnya. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini