Bupati Buleleng Ajak ASN Tetap Solid dan Jaga Kesehatan di Masa Pandemi

pingpong 1
TENIS MEJA - Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana saat mengikuti pertandingan tenis meja antarinstansi lingkup Pemkab Buleleng.

Singaraja, DENPOST.id

Bupati Buleleng, Bali, Putu Agus Suradnyana, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya untuk tetap solid. Selain itu, di masa pandemi Covid-19 ini para ASN diminta tetap menjaga kesehatan.

“Solid dalam mendukung pembangunan di Buleleng. Tetap jaga kesehatan, tetap terapkan disiplin protokol kesehatan (prokes) agar bisa melayani masyarakat dengan maksimal,” imbaunya saat membuka Turnamen Tenis Meja antarinstansi lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng, dalam rangka memperingati HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Sabtu (13/11/2021).

Baca juga :  Pohon Tumbang dan Longsor Macetkan Jalur Singaraja - Bedugul

Agus Suradnyana menjelaskan, kebersamaan seperti itu harus terus dipupuk di antara para ASN anggota Korpri Buleleng, tanpa mengabaikan prokes. “Jika seluruh struktur dan ASN bersatu padu, akan menghasilkan sesuatu yang besar dan baik. Kejuaraan olahraga antarpegawai ini sebenarnya hal kecil. Namun, bisa dikemas sekelas pertandingan besar. Walaupun para pegawai bukan seorang atlet, tapi dikemas secara serius. Bermain serius tapi diselingi dengan canda dan tawa,” ujarnya.

Dalam turnamen yang berlangsung sehari tersebut, Bupati Agus Suradnyana juga ikut bertanding. Keluar sebagai juara pertama adalah pasangan Sekda Buleleng, Gede Suyasa dan Putu Teja Lazuardi. Juara kedua direbut pasangan Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana dan Made Lestariana. Sedangkan juara ketiga adalah pasangan Asisten Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Buleleng, Ida Bagus Suadnyana dan Gede Ardika. Juara harapan satu direbut pasangan Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna dan Komang Suendra.

Baca juga :  Bupati Mahayastra Salurkan 31.500 Paket Bantuan Tahap III

Sekda Buleleng Gede Suyasa mengatakan, event ini sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan, terutama di masa pandemi ini. Senada dengan Bupati Agus Suradnyana, Suyasa pun meminta seluruh ASN senantiasa menjaga kesehatan dan kekompakan. “Tetap disiplin prokes, agar pandemi lekas berlalu dan pelayanan publik dan kehidupan masyarakat kembali normal,” sarannya. (118/suryaningsih)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini