Gebyar Adira Kreasi 2021 Diisi Peluncuran Aplikasi Adiraku 2.0

picsart 11 14 11.49.02
GEBYAR ADIRA - Konferensi pers Gebyar Adira Kreasi 2021, yang dilakukan secara virtual, Jumat (12/11/2021)

Denpasar, DENPOST.id

Merayakan usia ke-31 tahun, Adira Finance mempersembahkan Gebyar Adira Kreasi 2021, sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan semua sahabat di dalam ekosistem perusahaan, baik pelanggan, mitra dealer, dan partner yang telah mempercayai Adira Finance selama lebih dari tiga dekade.

“Kami menyadari bahwa pertumbuhan bisnis Adira Finance akan terus berkembang melalui sinergi dengan ekosistem. Sesuai dengan janji brand ‘Sahabat Setia Selamanya’, Adira Finance terus berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan seluruh pemangku kepentingan,” ujar Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, saat konferensi pers Gebyar Adira Kreasi 2021, secara virtual, Jumat (12/11/2021).

Sejalan dengan komitmen memperkuat sinergi dengan ekosistem, tahun ini Adira Finance mengangkat tema #TumbuhBersamaSahabat yang menjadi motivasi kepada seluruh ekosistem, agar tetap semangat mengembangkan usaha demi mempercepat laju perekonomian negara.

Panggung apresiasi untuk sahabat
sebagai puncak peringatan HUT ke-31 Adira Finance, yakni Gebyar Adira Kreasi digelar di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (13/11/2021) pukul 19.00 Wib, dan disiarkan langsung melalui salah satu stasiun televisi yang menyuguhkan beragam hiburan kepada pelanggan dan seluruh ekosistem perusahaan. Acara ini sekaligus menjadi penghujung perhelatan Festival Kreatif Lokal 2021, #TumbuhBersamaSahabat yang telah digelar di lima Destinasi Super Prioritas Pariwisata Indonesia, yakni di Danau Toba, Likupang, Mandalika, Labuan Bajo, dan Candi Borobudur.

Baca juga :  Layanan "Aku Waras" Disdukcapil Denpasar Raih Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik 2021

Tahun ini, menjadi kedua kalinya kolaborasi Adira Finance dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, dalam menyelenggarakan Festival Kreatif Lokal 2021. Acara ini digelar sebagai wujud dukungan terhadap kampanye nasional #BeliKreatifLokal dan Bangga Buatan Indonesia.

Setelah menjalani proses seleksi sejak pendaftaran ditutup pada, 22 September 2021, pada babak final ini terpilih 45 UKM local hero pada kategori bidang usaha Fesyen, Kuliner, dan Kriya, dari lima Destinasi Super Prioritas Pariwisata Indonesia. “Kemenparekraf RI selalu berperan aktif mendorong kemajuan para pelaku ekonomi kreatif di Indonesia, salah satunya melalui kerja sama dengan Adira Finance dalam penyelenggaraan Festival Kreatif Lokal 2021. Bentuk kolaborasi antara pemerintah dan swasta ini juga memberikan peluang lebih besar untuk menggali pelaku ekonomi kreatif Indonesia, yang memiliki potensi untuk dikembangkan dan berdaya saing secara global,” kata Deputi Bidang Pemasaran Pariwisata Kemenparekraf RI, Nia Niscaya.

Baca juga :  Wujudkan Pelayanan 24 Jam, PDAM Lakukan Ini di Serangan

Selain berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan bersama, Adira Finance bertekad untuk selalu melahirkan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik. Bertepatan dengan HUT ke-31, Adira Finance meluncurkan Adiraku 2.0, yakni versi terbaru dari aplikasi mobile adiraku, yang menawarkan solusi keuangan untuk setiap kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggan Adira Finance.
Adiraku merupakan aplikasi mobile yang dirancang untuk memberikan kemudahan layanan Adira Finance secara digital kepada pelanggan melalui handphone, baik android maupun IOS.
“Kehadiran Adiraku 2.0 akan meningkatkan konektivitas Adira Finance dengan pelanggan, karena aplikasi ini menyediakan fasilitas agar pelanggan dapat terhubung selama 24 jam melalui perangkat mobile dengan Adira Finance. Selain itu, menyediakan solusi keuangan kepada pelanggan untuk mencari kebutuhannya dengan lebih mudah, aman, dan nyaman,” jelas Hafid.

Baca juga :  Dewan Buleleng Dorong Alternatif Pangan Non Beras

Pengembangan Adiraku 2.0 dilakukan seiring transformasi digital Adira Finance agar perusahaan senantiasa sejalan dengan perkembangan teknologi untuk memberikan pelayanan yang berfokus kepada pelanggan, serta menyediakan kemudahan dan kecepatan layanan kepada pelanggan, terutama kepada masyarakat yang saat ini masih unbankable/underbank.
“Aplikasi Adiraku merupakan wajah digital dari Adira Finance, sehingga fitur-fitur yang disematkan pada aplikasi tersebut sesuai dengan layanan yang diberikan kepada pelanggan yang datang secara offline ke kantor cabang,” jelas Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Bagi pelanggan Adira Finance yang sudah mengunduh aplikasi Adiraku, dalam rangka merayakan HUT ke-31 Adira Finance, pelanggan dapat menukar Adirapoin dengan kupon undian Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas). Undian ini digelar sebagai apresiasi kepada pelanggan setia yang membayar angsuran tepat waktu. Dalam undian ini, 31 pelanggan terpilih akan dilunasi seluruh cicilannya. Kemudian, terdapat hadiah lainnya yang akan diberikan kepada 310 pelanggan pilihan berupa pelunasan satu bulan cicilan.
(112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini