Diduga Arus Pendek, Mobil Terbakar

picsart 11 17 07.17.16
MOBIL TERBAKAR - Satu unit mobil yang terbakar di jalan simpang Melati, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Rabu (17/11/2021).

Negara, DENPOST.id

Satu unit mobil merk Suzuki ST 100, model ST Wagon DK 1097 BN tahun pembuatan 1990 warna abu-abu metalik terbakar di jalan simpang Melati, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Rabu (17/11/2021) sore.

Dari informasi, mobil tersebut milik Tukiman (53) seorang pedagang keliling asal Madiun, Jawa Timur yang tinggal di Gang Batur Loloan Timur, Kecamatan/Kabupaten Jembrana. Pada pukul 15.40 Wita, saat melintas di TKP, kendaraan tersebut mengalami kerusakan/mati mesin, sehingga kendaraan tidak bisa jalan.

Baca juga :  Bertambah, Pasien Positif Covid-19 Meninggal Dunia

Selanjutnya korban menghubungi bengkel Eko Wahyudi yang tinggal di Loloan Barat. Setelah diperbaiki, mobil sempat hidup, namun kembali mati. Kemudian korban kembali menghubungi bengkel yang sama, setelah diperbaiki mobil dicoba untuk distarter, namun tiba-tiba api dari depan menyambar dan membakar mobil beserta muatan berupa barang dagangan (sepatu dan sarung tangan).

Berselang beberapa menit kemudian, api dapat dipadamkan oleh Damkar Pemkab Jembrana, dengan menggunakan tiga unit mobil Damkar. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp100 juta.

Baca juga :  Banyu Pinaruh, Pengamanan Wisata Tirta di Bangli Diperketat

Kapolsek Negara, AKP Gusti Made Sudarma Putra dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kebakaran mobil diduga akibat arus pendek. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini