Motor Ditabrak Pikap, Dua Orang Tewas

picsart 11 18 10.09.06
MAUT - Kecelakaan maut yang menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Denpasar- Gilimanuk, Lingkungan Jineng Agung, Kelurahan Gilimanuk (Depan Pasar), Kabupaten Jembrana, Kamis (18/11/2021) pukul 04.45 wita. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor
Yamaha Nopol DK 6985 ZN, yang di kendarai oleh Mr X (identitasnya diduga terbakar dan berada dalam jok sepeda motor) dengan membonceng Jumai seorang buruh harian lepas (68) dari Banyuwangi dengan mobil pikap P 9451 VD yang dikemudikan oleh Moh Anshori (27) dari Banyuwangi bersama Ach Jailani (28) yang juga dari Banyuwangi.

Baca juga :  Sabha XII KMHDI PC Denpasar, Dua Kandidat Rebutkan Posisi Ketua

Dari informasi, saat itu mobil pikap yang dikemudikan Moh Anshori datang dari arah Denpasar menuju Pelabuhan Gilimanuk dengan kecepatan tinggi.
Sesampainya di TKP, pengemudi pikap tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak sepeda motor yamaha yang sama-sama datang dari arah Denpasar menuju pelabuhan Gilimanuk sehingga terjadi laka lantas (tabrak belakang).

Akibat tabrakan itu, sepeda motor terbakar sedangkan kendaraan pikap mengalami ringsek pada bagian depan.
Dua orang meninggal dunia yaitu pengendara sepeda motor dan yang dibonceng.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana, mengatakab, kini kasusnya ditangani Polres Jembrana. Pihaknya mengimbau kepada para pengemudi dan pengguna jalan agar berhati-hati dan waspada serta jangan ngebut dengan kecepatan tinggi. “Selain membahayakan orang lain, juga membahayakan diri sendiri,” pungkasnya. (120)

Baca juga :  Sebulan Diburu, Penculik Anak Ditangkap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini