Bermain di Halaman, Bocah 9 Tahun Tercemplung ke Sumur

picsart 11 18 10.48.23
TERCEMPLUNG - Petugas BPBD Kota Denpasar saat mengevakuasi bocah yang tercemplung ke sumur.

Kesiman, DENPOST.id

Seorang bocah usai 9 tahun, Luigi, nyaris tewas karena tercemplung ke sumur di Jalan Sedap Malam Gang Gardenia IV, Denpasar Timur. Beruntung petugas BPBD Kota Denpasar tepat waktu mengevakuasi bocah tersebut dan nyawanya tertolong.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, peristiwa tersebut dilaporkan pada Rabu 17 November 2021, sekitar pukul 19.00. “Untung sumur tersebut tidak penuh berisi air. Korban hanya mengalami luka ringan,” ujarnya, Kamis (18/11/2021).

Baca juga :  Kernet dan Sopir Lolos Meski Tak Kantongi Hasil Rapid Test

Menurut Sukadi, peristiwa tersebut terjadi saat korban bersama temannya di halaman kos. Dan, tiba-tiba Luigi menuju arah sumur untuk bermain. “Kata saksi yakni salah seorang teman korban, dia naik ke bibir sumur kemudian nyemplung ke sumur. Kedalaman sumur kurang dari 10 meter,” ujarnya.

Sementara berdasarkan keterangan salah seorang saksi, yakni Ngurah Yoga (47), sekitar pukul 17.30, dia diberitahu oleh anak-anak di sekitar tempat tinggalnya jika Luigi tercemplung ke sumur. Dia lantas menuju ke arah sumur. “Dan saksi sudah melihat korban di dalam sumur. Kemudian saksi menghubungi BPBD Kota Denpasar untuk evakuasi,” ucapnya.

Baca juga :  Wakil Bupati Jembrana Sumbangkan Seluruh Gajinya untuk Ini

Sukadi mengatakan, korban dilarikan ke Rumah Sakit Bros Denpasar. Korban mengalami luka lecet di punggung. “Korban selamat dan hanya luka-luka lecet,” tegas Sukadi. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini