Unit Tipikor Polres Bangli Cek Proyek Jalan di Susut, Lewat Sehari Langsung Ditembel

picsart 11 18 07.08.28
DITEMBEL - Unit Tipikor Satreskrim Polres Bangli, saat meninjau kondisi jalan di Susut yang sebelumnya berlubang, namum besoknya langsung ditembel.

Bangli, DENPOST.id

Kondisi proyek pemeliharaan jalan di perbatasan Desa Susut dengan Desa Selat, Bangli yang berlubang sana-sini rupanya mendapat atensi dari Unit Tipikor Satreskrim Polres Bangli. Mereka melakukan pengecekan langsung ke TKP, Kamis (18/11/2021) siang.

Sidak dipimpin Kanit Tipikor Ipda Wayan Dwipayana. Hasilnya, ternyata jalan berlubang tersebut rupanya sudah ditembel. Nampak tembelannya masih basah. “Kami menyikapi sebagaimana pemberitaan di media massa kalau ada proyek jalan yang masih dalam masa pemeliharaan, namun sudah rusak compang-camping. Setelah kami turun, rupanya sudah ditembel. Kayaknya paginya ditembel, karena masih basah plesterannya,” sebut Dwipayana, seijin Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.

Baca juga :  Berkeliaran di Pasar Senggol, Belasan Gepeng Diciduk Pol. PP Klungkung

Kendati demikian, lanjutnya, pihaknya berencana akan mengkonfirmasi ke Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bangli terkait pengerjaan proyek tersebut. “Nanti tetap kami tindaklanjuti ke PU. Pengerjaannya seperti apa, tender atau penunjukan. Sudah berapa lama proyeknya dan sebagaimanya, nanti kami koordinasikan,” tegasnya.

Menurut Dwipayana, respon tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan menjaga segala hal terutama proyek di Bangli, berjalan dengan baik dan benar sesuai kualitas dan kuantitas. “Pada intinya benar dan sesuai peruntukannya,” ujarnya. (128)

Baca juga :  Klaster Tukang Suun Bertambah Positif 6 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini