Disiplinkan Prokes, Sat Polair Polresta Gelar Patroli di Pesisir Pantai

picsart 11 19 11.43.19
PATROLI - Personel Sat Polair Polresta Denpasar menggelar patroli di pesisir pantai di wilayah Badung dan Denpasar.

Padangsambian, DENPOST.id

Jelang Hari Raya Kuningan serta Natal dan Tahun Baru, personel Sat Polair Polresta Denpasar menggelar patroli di pesisir pantai di wilayah Badung dan Denpasar. Kegiatan yang diberi nama “Kakia Kampih” Itu, untuk memastikan disiplin protokol kesehatan (Prokes) terhadap pengunjung dan pedagang di pantai.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, aparat Sat Polair dengan gencar melaksanakan kegiatan patroli dan imbauan ke pengunjung pantai dalam program “Kakia Kampih”. “Meski wabah Covid 19 melandai, namun masyarakat tidak boleh terlena dan tetap taat dan patuh dengan prokes,” ucapnya, Jumat (91/11/2021) seraya mengatakan jika patroli tersebut difokuskan di Pantai Nusa Dua, Kuta, Badung dan Sanur, Denpasar Selatan.

Baca juga :  Dipertanyakan, PMI Luar Bali Dikarantina di Denpasar

Menurutnya, salah satu alasan peningkatan patroli di objek wisata pantai, terkait perayaan Hari Raya Kuningan pada Sabtu 20 November 2021, yang akan menjadi tujuan wisata utama masyarakat Denpasar dan Badung. ” Diimbau masyarakat saat liburan jangan lupa kewajibannya untuk taat prokes,” kata Sukadi.

Personel Sat Polair Polresta Denpasar bersama unsur pengamanan lainnya, sambung Sukadi, melaksanakan patroli jalan kaki di kawasan pantai. “Petugas akan memantau ketaatan masyarakat terkait pelaksanaan PPKM dan prokes guna mencegah penularan Covid-19. Kami tidak menginginkan wisata pantai menjadi cluster baru. Maka kegiatan patroli serta imbauan akan terus dilakukan agar masyarakat benar benar sadar dalam melaksanakan prokes. (wiadnyana)

Baca juga :  Mas Sri Diana Wati Siap ”All Out” di Final

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini