Hujan Lebat, Pohon Tumbang Terjadi di Pekutatan

picsart 11 20 07.28.48
POHON TUMBANG - Anggota Polsek Pekutatan ketika mengatasi pohon tumbang sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

Negara, DENPOST.id

Hujan lebat yang terjadi Sabtu (20/11/2021) sore mengakibatkan pohon tumbang di Jembrana. Pohon tumbang terjadi Jalan Denpasar-Gilimanuk Banjar Yehkuning, Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan.
Jajaran Polsek Pekutatan langsung turun memindahkan pohon yang tumbang yang menghalangi badan jalan dengan menggunakan gergaji mesin dan dibantu oleh warga setempat.

Kapolsek Pekutatan, Kompol I Nyoman Susila, mengatakan pohon tumbang itu disebabkan karena terguyur hujan yang sangat lebat dan berkepanjangan disertai angin kencang. “Namun dengan kesigapan anggota yang dibantu oleh masyarakat setempat maka batang dan ranting-ranting kayu yang menghalangi/menghambat arus lalu lintas dapat cepat dibuka dan diatasi,” kata Susila.

Baca juga :  Curi Barang Penunggu Pasien, Tukang Servis AC Diringkus

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, berpesan kepada seluruh personel jajaran untuk tetap memantau situasi di wilayahnya masing-masing. “Kami mengharapkan bhabinkamtimas memantau wilayah masing-masing sehingga semuanya aman terkendali atas kerja keras dan semangat rekan-rekan di lapangan,” harapnya.
Demikian juga diharapkan cuaca yang tidak bersahabat dan rawan bencana kewaspadaan dari masyarakat. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini