Mobil Camat Seririt Penyok Tertimpa Pohon Kelapa

picsart 11 21 12.50.32
TERTIMPA POHON - Mobil operasional Camat Seririt, yang penyok tertimpa pohon kelapa, saat menangani pohon tumbang di Desa Rangdu.

Singaraja, DENPOST.id

Hujan deras dan angin kencang yang menerjang kawasan Buleleng, Sabtu (20/11/2021) menyebabkan sejumlah pohon tumbang di sepanjang ruas jalan. Tercatat ada dua pohon suar (perindang) tumbang di Desa Dencarik, satu pohon suar di Desa Kalianget, dan satu pohon asem di Desa Rangdu, Kecamatan Seririt.

“Ada empat titik pohon tumbang dan TRC sudah langsung terjun untuk penanganan,” ucap Kepala BPBD Buleleng, Putu Ariadi Pribadi, Minggu (21/11/2021), saat dikonfirmasi.

Baca juga :  Gotong Royong untuk Pemulihan Ekonomi Buleleng

Dia pun tak menampik jika mobil operasional Camat Seririt DK 54 U penyok tertimpa pohon kelapa. Menurutnya, peristiwa itu terjadi saat tim melakukan penanganan pohon asam tumbang di Desa Rangdu. Mobil yang diparkir di pinggir jalan tiba-tiba tertimpa pohon kelapa yang tumbang diterjang angin. “Tidak ada korban, hanya mobil yang tertimpa pohon kelapa,” jelasnya.

Ariadi Pribadi pun menyebut jalur Seririt – Singaraja sempat macet sekitar tiga jam dan setelah penanganan sudah bisa normal kembali. “Untuk warga kami imbau waspada dan berhati-hati di musim penghujan ini,” tandasnya. (118)

Baca juga :  Kunjungi Petani di Nongan, Bunda Putri Sebut Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini