Rumah Makan Babi Guling Candra Terbakar

picsart 11 21 03.23.10
WARUNG TERBAKAR - Warung makan Babi Guling Candra, Jl. Teuku Umar, Denpasar ludes terbakar, Minggu (21/11/2021).

Dangri Kauh, DENPOST.id

Warung makan Babi Guling Candra, Jl. Teuku Umar, Denpasar ludes terbakar, Minggu (21/11/2021). Saat itu, warung dalam tidak beroperasi alias tutup.

Melihat usahanya ludes terbakar, pemilik warung seketika lemas. Dia kemudian ditenangkan oleh keluarga dan kerabatnya, sehingga belum bisa dimintai keterangan. Belum bisa dipastikan apa yang memantik kemunculan api.

Dari analisis Kepala Pelaksana BPBD Kota Denpasar, IB Joni Ariwibawa, api diduga dipicu korsleting listrik barang elektronik. Diketahuinya kebakaran ini diawali oleh laporan warga yang melintas, yang melihat kemunculan api dari atap.

“Ada warga yang menelepon saya. Ada juga yang melapor ke pos induk. Kita turunkan tujuh armada seluruh pos, juga dibantu Damkar Kabupaten Badung,” ujarnya.

Baca juga :  Pasien Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar 39 Orang

Salah seorang warga sempat menyebut sebelum peristiwa terjadi, sedang berlangsung pengelasan baliho di tiang yang berlokasi di depan warung.

Terkait hal itu, Joni menyebut belum mengetahui kebenarannya. Dia menjawab api muncul dari dalam warung. “Persentasenya hampir seluruhnya ini, tidak ada yang tersisa. Syukurnya bangunan sebelah bisa kita selamatkan,” ungkapnya.

Saat ini bangunan yang terbakar telah dipasangi garis polisi. Bahkan polisi juga berjaga di lokasi guna memastikan orang yang tidak berkepentingan masuk ke tempat kejadian perkara. “Silakan keluar, belum dilakukan penyelidikan,” ujar seorang polisi yang masuk ke area kebakaran.

Baca juga :  30 Penyalahguna Narkoba Digulung Saat Wabah Corona

Peristiwa itu, menyita perhatian masyarakat yang melintas. Mereka sempat berhenti untuk mengamati kebakaran. (106)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini