Tertibkan Balapan Liar, Polisi Amankan Satu Sepeda Motor

liar 1
BALAP LIAR - Jajaran Polsek Kota Jembrana melakukan penertiban aksi balapan liar/trek-trekan dan mengamankan satu unit sepeda motor yang ditinggalkan pemiliknya.

Negara, DENPOST.id

Aksi balapan liar/trek-trekan meresahkan warga belakangan ini. Balapan liar tersebut bahkan dilakukan di jalan jalur utama Denpasar-Gilimanuk.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, tiga personel piket  fungsi Polsek Kota Jembrana dipimpin Pawas Aiptu Nyoman Sumerta yang bergabung dengan 2  orang piket Patroli Samapta Polres Jembrana dan 3 Personel Propam, Senin (22/11/2021) dini hari melaksanakan patroli antisipasi balapan liar.

Kapolsek Kota Jembrana, Iptu I Putu Budi Santika, mengatakan, patroli dilaksanakan di Jalan Gajah Mada, Banjar Sebual, Desa Dangin Tukadaya Kecamatan/Kabupaten Jembrana.

Dalam kegiatan patroli antisipasi balap liar di Jalan Gajah Mada, anak-anak muda yang sebelumnya berkumpul langsung membubarkan diri dan petugas gabungan mengamankan 1  unit sepeda motor Yamaha Xeon warna hitam DK 4643 ZN yang ditinggal oleh pemiliknya. Saat ini sepeda motor tersebut diamankan di Mako Polsek Kota Jembrana.

Baca juga :  Kasus Rabies Meluas, Enam Warga Sawe Batuagung Jadi Korban

Kegiatan patroli ini katanya rutin diatensi termasuk di jalan Ngurah Rai. “Ya kadang memang mereka kucing-kucingan dalam melakukan aksinya. Tapi tetap kami atensi,” pungkasnya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini