Diduga Rebutan Cowok, Dua ABG Berkelahi

kelahi 1
CUPLIKAN - Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto saat menunjukkan cuplikan gambar perkelahian dua perempuan, Senin (22/11/2021) di Mapolres Buleleng.

Singaraja, DENPOST.id

Diduga rebutan cowok, dua Anak Baru Gede (ABG) bertengkar di kawasan Pantai Penarukan, Buleleng. Duel perempuan itu direkam oleh temannya dan lanjut beredar luas di media sosial, Minggu (21/11/2021) sekira pukul 21.00 wita.

Menyikapi beredarnya video tersebut, Tim Ciber Polres Buleleng melakukan penyelidikan dengan intensif untuk mengetahui orang-orang yang terekam dalam video. Dan, dari hasil penyelidikan diketahui kejadian tersebut terjadi pada Rabu (17/11/2021) sekira pukul 17.00 wita di daerah Pantai Penarukan.

Baca juga :  PMI Kapal Carnival Splendor Tiba di Gilimanuk

“Dari hasil penyelidikan akhirnya diketahui bahwa yang terekam dalam video tersebut yang menggunakan celana putih adalah seorang anak yang masih duduk di bangku SMP,” terang Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, saat dimintai konfirmasi, Senin (22/11/2021) di Mapolres Buleleng.

Kejadian tersebut berawal dari percakapan di WA yang intinya saling tuduh telah menjelekkan salah satu dari teman baik mereka. Keduanya kemudian saling tantang dan berkelahi. Adegan perkelahian itu ternyata direkam oleh salah satu temannya melalui HP. Kemudian video itu dikirim ke temannya dan akhirnya menjadi viral di medsos.

Baca juga :  Santunan Kematian di Badung Terhambat

“Motif kejadian perkelahian tersebut karena adanya permasalahan rebutan laki-laki (cowok), dan kasus ini sudah dilakukan penyelesaian antara kedua belah pihak dengan melibatkan kedua orangtua masing-masing dan telah dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi kejadian yang sama,” tandasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini