Percakapan Messenger Picu KDRT, Warga Besakih Laporkan Suami ke Polsek Rendang

tereges 1
LUKA - Salah satu luka akibat KDRT yang ditunjukkan NNE.

Amlapura, DENPOST.id

Diduga mendapat kekerasan fisik, seorang perempuan berinisial NNE asal Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Karangasem melaporkan suaminya, IKS ke Polsek Rendang, Minggu (21/11/2021) lalu.  NNE melaporkan dirinya ditelanjangi, diseret ke rumah seorang pria lalu dipukul. Usut punya usut, dugaan Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini bermula dari penemuan pesan mesra.

Dimintai konfirmasi, Selasa (23/11/2021), Kapolsek Rendang, AKP Nyoman Sukadana, mengatakan, hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. “Terlapor belum ditahan. Kami belum periksa karena masih dalam proses penyelidikan,” terangnya.

Baca juga :  Komisi III Minta Perumda Selesaikan Kontribusi Lahan Tirta Ujung

Informasi di lapangan menyebutkan, kejadian berawal pada Kamis (18/11/2021) malam. Sang suami naik pitam karena cemburu melihat percakapan istrinya lewat messenger dengan seorang lelaki yang ia kenal. Dengan marah, sang suami menelanjangi tubuh korban lalu menyeret dengan menarik rambut NNE sekitar 50 meter menuju rumah lelaki yang diduga mengirim pesan mesra.

Sesampai di rumah pria tersebut, IKS memukul NNE pada bagian dahi sebelah kiri, menginjak punggung dan membenturkan kepala NNE ke lantai. Sempat tak sadarkan diri dan mengalami luka lebam hampir di seluruh tubuh, beberapa hari kemudian tepatnya pada Minggu (21/11/2021) NNE dapat pulih. Ia lantas melaporkan sang suami ke Polsek Rendang. (yun)

Baca juga :  Diimingi Harga Mobil Murah,Warga Pesedahan Tertipu Belasan Juta Rupiah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini