Berlaga di Kejurnas, Lima Atlet Pickleball Minta Restu Suwirta

restu 1
PAMITAN - Lima atlet pickleball pamitan dengan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta sebelum berlaga di Kejurnas, Selasa (23/11/2021).

Semarapura, DENPOST.id

“Semangat bertanding, harumkan nama Klungkung dan Bali ke tingkat Nasional. Berikan yang terbaik dan harus menjadi yang terbaik,” saran Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, ketika menerima lima atlet pickleball Klungkung yang meminta restu untuk mewakili Bali bertanding di Kejurnas Surabaya, Selasa (23/11/2021). Dengan mewakili Bali ke tingkat Nasional, Suwirta berharap olahraga pickleball menjadi cabor unggulan. “Olahraga ini harus digaungkan di masyarakat agar masyarakat tahu dan  memilih olahraga ini sehingga terlahir atlet yang lebih banyak di cabor pickleball,” ujar Suwirta

Baca juga :  Pantai Samigita akan Dilengkapi WiFi Gratis

Sementara itu, Ketua KONI Klungkung, I Wayan Subamia, mengatakan cabor pickleball merupakan olahraga bola padel (mirip dengan olahraga raket) yang menggabungkan unsur tenis, bulu tangkis, dan tenis meja. Dua atau empat pemain menggunakan dayung padat yang terbuat dari kayu atau bahan komposit untuk memukul bola polimer berlubang, dengan 26 sampai 40 lubang bundar, melewati jaring.

“Lima atlet pickleball ini akan mengikuti  kejurnas di Surabaya dari tanggal 25 sampai 28 November 2021” kata Subamia. (c/119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini