Kartu Vaksin Masih Menjadi Sasaran Razia Gabungan

kartu 1
KARTU VAKSIN – Razia gabungan di Jembrana masih menyasar kartu vaksin untuk meningkatkan target vaksinasi warga.

Negara, DENPOST.id

Jajaran Polres Jembrana tiada henti memberikan imbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan (prokes). Hal ini untuk mencegah melonjaknya kembali angka Covid-19 yang saat ini sudah melandai. Rabu (24/11/2021), Polres Jembrana kembali menggelar razia gabungan dengan instansi terkait di Jalan Pahlawan depan Klinik Pratama Polres Jembrana. Sasaran operasi adalah memberikan imbauan disiplin berlalu lintas, taat prokes dan juga pemeriksaan kartu vaksin bagi pengguna jalan yang lewat.

Baca juga :  Gebyar Vaksinasi di Gilimanuk, Targetkan 6.000 Masyarakat Umum

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Dewa Gede Ariana, Rabu (24/11/2021) mengatakan, razia gabungan melibatkan POM TNI, Dishub dan Pol PP. Razia gabungan digelar di depan  Poliklinik Pratama Polres Jembrana dengan tujuan bila ada masyarakat yang diperiksa dan belum divaksin, petugas langsung mengarahkannya untuk melaksanakan vaksinasi di Klinik Pratama Polres Jembrana.

Dalam kegiatan tersebut berhasil menjaring 7 orang masyarakat, seorang di antaranya belum vaksin tahap I dan 6  orang belum vaksin tahap II. Ketujuh warga tersebut bisa divaksin langsung di Klinik Pratama Polres Jembrana.

Di sela-sela kegiatan, Ariana terus mengimbau masyarakat Jembrana untuk disiplin dalam berlalu lintas dan juga disiplin dalam menerapkan prokes Covid-19, karena Covid-19 masih mewabah. “Bagi masyarakat yang belum vaksin baik vaksin tahap I maupun II agar segera mengikuti vaksinasi,” sarannya. (120)

Baca juga :  Sidak Bahan Pangan Berbahaya, Dinas Koperindag Jembrana Temukan Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini