Operasi Zebra Agung Digelar di Terminal, Puluhan Penumpang Divaksin

picsart 11 25 12.55.52
VAKSINASI - Sejumlah penumpang di Terminal Mengwi saat menjalani vaksinasi.

Mengwi, DENPOST.id

Aparat Satuan Lalu Lintas Polres Badung menggelar Operasi Zebra Agung 2021 dengan menggelar vaksinasi terhadap para penumpang di Terminal Mengwi, Badung, Kamis (25/11/2021) pagi. Usai divaksin, para penumpang mendapatkan bingkisan sembako dari petugas.

Kapolres Badung, AKBP Dedy Leo Defretes, mengatakan, selain menertibkan pelanggaran lalu lintas, dalam Operasi Zebra ini juga diisi dengan kegiatan vaksinasi dan membagi sembako. “Untuk mencapai tujuan pemerintah, kami juga gelar vaksinasi. Vaksinasi kami gelar di terminal karena tempat transitnya dan titik kumpul para penumpang,” ujarnya.

Baca juga :  Bayi yang Dibuang di Semak-semak Tak Menangis Saat Ditemukan

Menurut Dedy, tingkat vaksinasi sangat tinggi. Buktinya, para penumpang yang belum divaksin langsung mendaftarkan diri. “Kebanyakan berasal dari luar Badung. Di antaranya, Denpasar dan luar pulau Bali. Mereka sebagian besar adalah buruh proyek di Bali. Sebagian besar mengikuti vaksin kedua. Jumlahnya lebih dari 30 orang,” ungkanya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini memang digelar untuk semua masyarakat yang belum vaksin, sehingga warga yang datang dari daerah lain tak perlu harus pulang kampung untuk dapat vaksin. Layanan vaksinasi ini dibuka setiap hari. “Selain di terminal, kami juga membuka gerai vaksin di Polres Badung,” tegasnya. (wiadnyana)

Baca juga :  Tim SAR Evakuasi Tiga Nelayan di Tengah Laut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini