Suin Ngaku Kesal Lantaran Korban Membela Teman Minumnya

picsart 11 25 02.13.35
TERSANGKA - Suin (39) saat ditetapkan sebagai tersangka, Kamis (25/11/2021) di Mapolres Buleleng.

Singaraja, DENPOST.id

Motif penganiayaan hingga menyebabkan Sri Indrawati (41) tewas di tangan suami sirinya, Suin (39) semakin terkuak. Pelaku merasa kesal lantaran istrinya justru membela teman minumnya, Nyoman Adi Wirawan.
“Saya kesal, istri saya lebih membela teman saya saat saya cekcok mulut gara-gara musik,” ucap Suin, Kamis (25/11/2021) di Mapolres Buleleng.

Selain gara-gara musik, cekcok mulut dipicu oleh pelaku yang menolak minum arak yang dibawa temannya. “Saya minumnya dari awal tuak, jadi saya menolak minum arak. Nah itu yang menyebabkan cekcok. Juga masalah musik,” imbuh pria yang menikah siri dengan korban sejak dua tahun lalu.

Baca juga :  Tekan Risiko di Darat, Pelabuhan Benoa Bakal Dioptimalkan

Sementara itu Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, mengatakan, saat itu pelaku menampar korban sebanyak 1 kali di bagian samping muka.
Tidak lama kemudian pelaku, korban dan beberapa orang yang diajak minum membubarkan diri dan korban sama pelaku masuk ke dalam warung. “Saat di kamar kembali pelaku mengungkit masalah pembelaan korban terhadap orang yang diajak minum tersebut yang akhirnya terjadi pemukulan yang dilakukan pelaku terhadap korban,” jelasnya.
Untuk penyebab kematian, Andrian mengatakan masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Buleleng. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini