Kapolsek Mendoyo dan Tiga Kabag di Polres Jembrana Diganti

geser 1
SERTIJAB - Serah terima jabatan Kapolsek Mendoyo dan tiga pejabat lainnya di Polres Jembrana, Kamis (25/11/2021).

Negara, DENPOST.id

Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Ren,  Kabag Log dan Kapolsek Mendoyo dilaksanakan Kamis (25/11/2021). Sertijab dipimpin Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, dengan Perwira Upacara, AKP I Dewa Gede Ariana dan Komandan Upacara, Iptu I Made Astawa Astiawan.

Kabag Ops Polres Jembrana yang sebelumnya terdapat kekosongan jabatan, sekarang diisi Kompol I Putu Ngurah Riasa,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Badung. Kabag Ren Polres Jembrana dari Kompol I Ketut Sukarta, diserahterimakan kepada Kompol M. Didik Wiratmoko yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Bali. Selanjutnya Kompol I Ketut Sukarta menempati jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Jembrana.

Baca juga :  Dua Kasus Korupsi LPD di Jembrana Naik ke Penyidikan

Sertijab Kapolsek Mendoyo dari Kompol I Made Karsa kepada AKP I Putu Suarmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wadanyon C Pelopor Sat Brimob Polda Bali.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar, dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel sebagai wujud dinamisasi organisasi. Dikatakan pula, jabatan di lingkungan Polri merupakan ajang pengembangan karier bagi para pejabatnya, sehingga pada puncak kariernya sudah memiliki bekal pengetahuan dan pengalaman yang cukup.

Baca juga :  Sambangi Tokoh Agama, Kapolsek Negara Tekankan Prokes

Kepada pejabat baru, Jauliana menyampaikan ucapan selamat dan diharapkan melaksanakan tugas dengan baik dan loyalitas yang tinggi serta penuh tanggung jawab.

Untuk Kapolsek Mendoyo yang baru, AKP I Putu Suarmadi, diharapkan segera mempelajari karakteristik kerawanan di wilayah hukumnya dan membina hubungan baik dengan Unsur Pimpinan Kecamatan dan instansi terkait. Juliana juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi Kompol I Made Karsa selama menjadi Kapolsek Mendoyo. “Selamat atas promosi jabatannya yang baru sebagai Kabag Ren Polres Badung,” ucap Juliana. (120)

Baca juga :  Tanah Longsor di Pengeragoan, BPBD Minta Warga Waspada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini