Tiga Pejabat Utama Polres Bangli Dimutasi

picsart 11 25 07.07.11
SERTIJAB - Serah terima jabatan digelar di Lapangan Mapolres Bangli, Kamis (25/11/2021).

Bangli, DENPOST.id

Perombakan personel di Polres Bangli kembali bergulir. Kali ini, tiga pejabat utama (PJU) dimutasi. Serah terima jabatan (Sertijab) digelar di Lapangan Mapolres Bangli, kamis (25/11/2021), dipimpin Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.

Tiga penjabat tersebut, yakni Kasat Polair Polres Bangli yang dijabat oleh Kompol I Dewa Made Rencana digantikan Iptu Wayan Suyasa. Sementara Kompol Made Rencana kini telah memasuki masa pensiun. Lalu, Kasat Narkoba yang dijabat oleh AKP Nyoman Sudarma digantikan AKP I Gusti Made Darma Sudhira, yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Kota Tabanan, dan Kasat Binmas Polres Bangli yang dijabat oleh AKP Suyati, digantikan AKP I Ketut Purnawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Kota Bangli.

Baca juga :  Gandeng Karang Taruna, Diskop Denpasar Berikan Ini

Serah terima jabatan ini ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin Kapolres Bangli, serta penandatanganan fakta integritas. Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan kepolisian.

Dalam arahannya, mutasi merupakan hal yang biasa di dalam tubuh Polri. Hal ini dilakukan semata dilakukan untuk melakukan penyegaran, serta sebagai langkah peningkatan karier anggota. “Mutasi dalam tubuh Polri dilakukan untuk merestrukturisasi organisasi agar dalam pelaksanaan tugas kepolisian lebih profesional. Untuk itu, dirinya berharap bagi pejabat baru agar lebih inofatif dalam melaksanakan tugas,” tegasnya. (128)

Baca juga :  Jumat, Layanan GeNose C19 di Bandara Ngurah Rai Diberlakukan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini