BIN Daerah Bali Gelar Vaksinasi Massal

picsart 11 25 07.08.25
VAKSINASI MASSAL - BIN Daerah Bali, bekerjasama dengan Pemkab Gianyar, saat menggelar vaksinasi massal di Gianyar, Kamis (25/11/2021).

Gianyar, DENPOST.id

BIN Daerah Bali, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar, dan pengurus Masjid Al A‘la Gianyar melaksanakan vaksinasi massal di Kabupaten Gianyar, yang dilaksanakan di Masjid Agung Al A‘la. Selain itu juga dilaksanakan vaksinasi door to door Indonesia Sehat, Indonesia Hebat di Banjar Kembengan, Desa Tulikup, Kamis (25/11/2021).

Turut hadir Kepala BIN Daerah Bali, Brigjen Pol Hadi Purnomo; Sekretaris Daerah Kabupaten Gianyar I Made Gede Wisnu Wijaya; Kapolres Gianyar, Made Bayu Sutha Sartana; Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, serta Komandan Yonzipur 18/YKR Gianyar, Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak.

Baca juga :  Menparekraf Sandiaga Uno Sosialisasikan Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021

Sekda Gianyar, Wisnu Wijaya mengatakan segala upaya sudah dilakukan Pemkab Gianyar untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19. Di antaranya dengan vaksinasi berbasis banjar. “Dahulu kendala yang menghambat adalah vaksinasi lansia, namun setelah dilakukan vaksinasi secara masif yang dilakukan secara door to door maupun penjemputan warga yang akan divaksinasi,” kata Sekda Gianyar.

Kabinda Bali, Brigjen Pol Hadi Purnomo mengatakan vaksinasi merupakan program dari Badan Intelijen Negara untuk melaksanakan vaksinasi dari Sabang sampai Merauke di 34 provinsi guna mempercepat vaksinasi Covid-19, termasuk Provinsi Bali yang dilaksanakan di Kabupaten Gianyar, yakni di Masjid Al A’la dan Banjar Kembengan Tulikup.

Baca juga :  Nakes Polres Gianyar Disuntik Vaksin Moderna

Untuk vaksinasi massal di Gianyar, BIN Daerah Bali menyiapkan 1.000 dosis vaksin Sinovac, dan 500 dosis Vaksin AstraZeneca yang dibantu Dinas Kesehatan Provinsi Bali. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini