Vaksin Warga Sasar Banjar Pesinggahan

picsart 11 25 07.08.53
VAKSINASI - Vaksinasi dilaksanakan di Banjar Pesinggahan Desa Medewi bersinergi dengan pihak TNI dan Polri sebagai pendampingan untuk percepatan pencegahan penyebaran Covid-19, Kamis (25/11/2021).

Negara, DENPOST.id

Tenaga kesehatan Puskesmas 1 Pekutatan, gencar melakukan vaksinasi door to door atau ke rumah-rumah warga. Kali ini, vaksinasi dilaksanakan di Banjar Pesinggahan, Desa Medewi bersinergi dengan pihak TNI dan Polri, sebagai pendampingan untuk percepatan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Kamis (25/11/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi door to door, untuk kelancaran pihak TNI dan Polri selalu mendampingi dan ini merupakan komitmen sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Baca juga :  Sampan Kayu Terbakar di Pesisir Pengambengan

Kanit Binmas Polsek Pekutatan, AKP I Gusti Putu Sutama, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Medewi, Aiptu I Dewa Nyoman Sutama mengatakan vaksinasi yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Pekutatan dari pihak keamanan selalu hadir dan memberikan pelayanan mendampingi tenaga kesehatan guna pelaksanaan oasido berjalan lancar dan edukasi warga masyarakat untuk tidak takut divaksin.

Dikatakan pelaksanaan lasido, merupakan hari ketiga yang dilaksanakan tenaga kesehatan Puskesmas 1 Pekutatan secara berturut-turut, dengan sasaran Banjar Pesinggahan, Desa Medewi. “Dengan dilakukan vaksinasi secara beruntun warga yang belum melaksanakan vaksin agar patuh terhadap program pemerintah, dan kami mengingatkan warga untuk pentingnya vaksinasi, supaya virus Covid-19 dapat ditekan,” kata Bhabin Medewi, Aiptu Dewa Sutama.

Baca juga :  Dinas Kesehatan Jembrana Jemput 3.720 Vial Vaksin

Sementara Kapolsek Pekutatan, Kompol I Nyoman Susila, dikonfirmasi mengatakan bahwa Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat hadir di setiap kegiatan, baik bersama warga masyarakat ataupun bersama instansi terkait. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini