Tiga Pejabat Utama di Polres Gianyar Diganti

perwira 1
SERTIJAB - Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, melakukan sertijab di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Jumat (26/11/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Tiga pejabat utama di lingkungan Polres Gianyar dimutasi. Mutasi dipimpin  Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Jumat (26/11/2021).

Tiga pejabat utama yang bergeser yakni Kapolsek Gianyar dari Kompol I Gusti Ngurah Yudistira kini diganti Kompol I Gede Putu Putra Astawa;  Kapolsek Blahbatuh dari AKP Yoga Widyatmoko kepada Kompol I Ketut Suharto Giri dan Kasatresnarkoba Polres Gianyar dari AKP I Ketut Merta kepada Iptu I Gusti Ngurah Jaya Winangun.

Baca juga :  Tim Mabes dan Pamatwil Polda Bali Cek Pelaksanaan Nataru

Bayu Sutha mengatakan, mutasi jabatan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier personel Polri Polda Bali dan khususnya di Polres Gianyar untuk memperoleh promosi jabatan yang baru dan mengembangkan karier. Keberhasilan pelaksanaan tugas yang diemban oleh pejabat lama hendaknya dijadikan sebagai bahan referensi untuk pelaksanaan tugas di tempat yang baru.

“Kepada pejabat yang lama saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Gianyar, serta kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat atas promosi jabatannya, semoga saudara dapat melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang dibebankan dengan baik, lancar dan sukses,”harap Bayu Sutha. (116)

Baca juga :  Polsek Ubud Semprotkan Disinfektan ke Bus Angkutan Umum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini