Lecut Semangat Kader Gerindra Buleleng dengan Sistem Kekeluargaan

img 20211126 wa0041
HADIRI METATAH - Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya, saat menghadiri acara metatah di Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Jumat (26/11/2021)

Singaraja, DENPOST.id

Kabupaten Buleleng dengan suara pemilih terbanyak di Provinsi Bali, merupakan incaran setiap partai politik. Meski tahun politik masih jauh, yakni 2024, namun tokoh-tokoh politik sudah mulai “menggarap” Buleleng. Seperti yang dilakukan Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah, yang nampak melecut semangat kader-kader Partai Gerinda dalam sebuah acara “metatah”.

“Saya hadir di sini memenuhi undangan salah satu kader Pak Harja Astawa yang anaknya metatah. Ya, mumpung ke Buleleng tentu kita tetap jalin tali silahturahmi dengan sistem kekeluargaan kita (Partai Gerindra),” ucapnya, Jumat (26/11/2021) di Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng.

Baca juga :  Tangkap Penyu Tanpa Ijin, Warga Banyuning Diamankan Polisi

Sambil bercengkrama santai, De Gadjah nampak membahas sejumlah strategi dan target-target Gerindra Bali di tahun 2024. “Selain Prabowo Presiden, target kita bisa lolos ke DPR RI dan masih banyak target-target lain yang kita komunikasikan dengan keluarga kita di sini,” imbuhnya.

Sementara Gede Harja Astawa, yang notabene anak-anaknya metatah menyambut hangat kehadiran De Gadjah bersama rombongan termasuk rekan-rekannya dari Gerindra Buleleng. “Terima kasih kehadirannya dan rasa kekeluargaan ini kita pakai semangat untuk melecut semangat Gerindra Buleleng, khususnya dan Gerinda Bali juga seperti yang disampaikan ketua,” tandasnya. (118)

Baca juga :  Vaksinasi Dosis Dua Dimulai, Kodam IX/ Udayana Jatah 2.000 Perhari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini