Satu Korban Longsor Ditemukan

img 20211126 wa0048
CARI KORBAN - Tim gabungan, saat melakukan pencarian korban tanah longsor di Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar, Jumat (26/11/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Korban musibah tanah longsor yang menimpa rombongan rafting di Banjar Begawan, Desa Melinggih, Payangan, Gianyar, Kamis (25/11/2021) sore, semuanya sudah ditemukan. Hal ini, menyusul satu orang korban atas nama Marvel Sanjaya (8) peserta rafting yang tertimpa longsor di Lokasi Ayung Resort Banjar Begawan, Melinggih Kelod sudah ditemukan tim gabungan, Jumat (26/11/2021).

Dengan ditemukannya satu korban yang tertimbun tanah longsor, sehingga total korban meninggal dunia dalam musibah ini ada tiga orang.

Baca juga :  Di Denpasar, 17 Pasien Sembuh dan 16 Positif Covid-19

Kepala Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Putu Suamba, didampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, IGN Dibya Presasta mengatakan untuk menemukan korban yang tertimbun, tim gabungan kembali diterjunkan Jumat pukul 07.00 Wita, dan korban Marvel akhirnya ditemukan sekitar pukul 10.05 Wita.

Suamba menyampaikan dalam pencarian anggota BPBD Gianyar menemukan life jacket. Penemuan life jacket menjadi dasar untuk penelusuran selanjutnya. “Anggota selanjutnya memfokuskan penelusuran di titik penemuan life jacket. Dari life jacket ini akhirnya ditemukan jenasah Marvel Sanjaya kemudian selanjutnya dikirim ke Rumah Sakit Sanglah atas permintaan keluarga,” ujarnya. (116)

Baca juga :  Koperasi GASB Janji Kembalikan Uang Nasabah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini