Hancur dan Berbatu, Infrastruktur di Nuansa Bukit Dikeluhkan Warga

img 20211126 wa0056
BERKERIKIL - Jalan di Nuansa Bukit, yang berkerikil dan berbahaya bagi pengendara.

Kutsel, DENPOST.id

Warga yang tinggal di Lingkungan Nuansa Bukit, Perum Kori Nuansa, Kutsel mengeluhkan kondisi jalan yang menuju kawasan Kampial. Jalan yang berlokasi di selatan Pertokoan Cahaya Dewata tersebut, hancur lebur dan susah dilalui kendaraan.

Bahkan salah seorang warga menjadi korban karena terjatuh saat melalui jalan berbatu yang terjal tersebut. “Kondisinya selain terjal juga berbatu dan rusak. Apalagi saat hujan ada material dari atas turun ke bawah, sehingga membuat jalalan licin dan berbahaya,” ujar salah seorang warga setempat, yang enggan namanya dikorankan, Jumat (26/11/2021).

Baca juga :  Tahun Ini, Dirut Tirta Mangutama Janjikan AMD Tuntas

Menurut warga tersebut, permasalahn tersebut sudah sempat disampaikan ke pihak pengembang. Namun hingga kini belum dilakukan perbaikan dengan alasan karena sepi, sehingga kondisi keuangan terperangaruh kondisi Covid-19 saat ini.

Meski demikian, warga tetap berharap agar dilakukan penataan atau pengaspalan di jalan yang rusak tersebut, sehingga tidak lagi ada korban warga yang mengalami kecelakaan.

Sementara perwakilan pengembang dari PT NBU, Nyoman Kusumanjaya diminta konfirmasinya membenarkan adanya keluhan warga tersebut. Bahkan pihaknya sudah sempat bertemu dengan perwakilan warga di sana. Di mana, dalam pertemuan tersebut sudah dijelaskan kondisi pandemi yang membuat penjualan dalam keadaan sepi. Namun dia menegaskan pihaknya tidak mungkin akan membiarkan kondisi kerusakan tersebut berlanjut. Karenanya seiring mulai ada geliat penjualan dalam beberapa hari terakhir, pihaknya masih mencoba mengumpulkan anggaran agar bisa menyikapi kondisi dan harapan warga tersebut.

Baca juga :  Badung Percepat Penanggulangan Wabah Corona, Ini Strategi yang Dilakukan 

“Saat ini cibor atau alat pengeras sudah didatangkan ke lokasi. Kami juga sudah melakukan pembersihan di sana. Ya coba lihat dalam beberapa waktu ke depan ini,” ujarnya. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini