Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Polisi Bangli Jemput Lansia

picsart 11 27 04.09.22
JEMPUT LANSIA - Penjemputan lansia oleh personel Polres Bangli, untuk mengikuti vaksin.

Bangli, DENPOST.id

Jajaran polisi Polres Bangli, berperan aktif dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya. Selain melakukan pengawalan, nereka juga membantu para lansia untuk melakukan suntik vaksin, dengan cara membantu melakukan penjemputan menggunakan mobil truk dan Kijang Patroli 901 Polsek Bangli, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan penjemputan dilasanakan Bhabinkamtibmas Bripka I Gede Artawan bersama anggota, menjemput lansia di Desa Kayubihi, dan diantar ke tempat Gerai Vaksin Presisi Polres Bangli di Pasar Kidul Bangli.

Baca juga :  Bangli Bersiap Mulai PTM Terbatas

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, melalui Kapolsek Bangli, Kompol I Made Adi Suryawan mengatakan sejauh ini selama berlangsungnya vaksinasi di hukum Polres Bangli berjalan dengan baik. “Untuk memperlancar program pemerintah menyukseskan vaksinasi Covid-19, kami melakukan penjemputan khusus lansia ke rumah-rumah,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu langkah menyukseskan program pemerintah dengan memberikan pelayanan antarjemput gratis kepada lansia di atas umur 60 tahun yang belum melakukan vaksin. (128)

Baca juga :  GeNose di DTW Uluwatu, Giri Prasta Tegaskan Badung Siap untuk Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini