Polisi Buru Penyerang Pengendara Motor

helm 1
HELM – Helm salah satu pelaku pengeroyokan di Jalan Gunung Soputan, Denpasar Barat tertinggal di lokasi. Helm berisi stiker Gandara N-Max. DENPOST.id/ist

Padangsambian, DENPOST.id

Sekelompok pemuda yang diduga anggota geng motor menyerang dan mengeroyok warga yang melintas di Jalan Gunung Soputan, Denpasar Barat, Sabtu (27/11/2021) dini hari. Aksi kejahatan jalanan tersebut viral setelah rekaman CCTV tersebar di media sosial. Dalam peristiwa pengeroyokan itu, helm salah seorang pelaku yang berisi stiker Gandara N-Max tertinggal di lokasi.

Menurut sumber petugas, diduga pelaku pengeroyokan merupakan geng motor yang anggotanya anak baru gede. “Peristiwa serupa sangat sering terjadi di sepanjang Jalan Gunung Soputan. Yang kemarin diduga kuat pelakunya geng motor Gandara N-Max,” ucapnya, Minggu (28/11/2021).

Baca juga :  Tiba di Bali Lewat Benoa, 159 PMI Diuji Swab

Dilanjutkannya, video pengeroyokan tersebut beredar di media sosial. Dalam video yang berdurasi kurang dari 30 detik itu tampak gerombolan geng motor menghadang dua pengendara motor yang melintas di lokasi kejadian. Dengan brutal gerombolan tersebut menyerang pengendara yang melintas. “Ada dua pengendara yang diserang oleh para pelaku. Informasinya kedua korban baru pulang dari bekerja,” ucapnya.

Akibat dari kasus pengeroyokan itu, satu korban dikabarkan mengalami trauma dan satunya lagi mengalami luka-luka. “Helm diduga milik salah satu pelaku tertinggal di lokasi kejadian. Kasus itu telah ditangani aparat Sat. Reskrim Polresta Denpasar, pelakunya sedang diburu,” tegasnya.

Baca juga :  Bali Tetapkan Status Siaga Penanggulangan, Begini Arahan Koster

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Mikael Hutabarat, saat dimintai konfirmasi mengakui laporan itu telah ditindaklanjuti. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini