Meski Kasus Covid-19 Melandai, Satgas Tetap Semprotkan Disinfektan

landai lagi 1
SEMPROT - Tim Satgas Covid-19 Buleleng melakukan penyemprotan yang menyasar sejumlah desa yang ada di wilayah Kecamatan Seririt.

Singaraja, DENPOST.id

Meskipun kasus Covid-19 di Buleleng terbilang melandai, Tim Satgas Covid-19 Buleleng senantiasa rutin melakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan disinfektan menyasar sejumlah desa yang ada di wilayah Kecamatan Seririt.

Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan, Minggu (28/11/2021) mengatakan, penyemprotan menyasar Desa Kalianget, Tangguwisia, Sulanyah, Bubunan dan Ringdikit.

“Kegiatan positif ini harus senantiasa dilakukan. Meskipun kondisi saat ini sudah melandai, penerapan prokes wajib diterapkan. Salah satunya melalui penyemprotan disinfektan. Semoga dengan langkah ini, penyebaran Covid-19 bisa segera diatasi dan kehidupan kita bisa normal kembali,” harapnya.

Sementara terkait kasus harian penanganan Covid-19, mantan Kabag Prokom ini mengatakan, hari ini tidak ada penambahan kasus sama sekali. Kasus konfirmasi, sembuh dan meninggal nihil. Secara kumulatif, jumlah kasus konfirmasi berjumlah 10.452 orang, dengan rincian sembuh 9.914 orang, meninggal 537 orang dan masih dalam perawatan tinggal 1 orang saja. (118)

Baca juga :  4.000 Orang Tervaksinasi di Buleleng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini