Bantu Penyandang Disabilitas, Kapolres Buleleng Sumbang Sembako

disabilitas buleleng 1
SEMBAKO- Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, saat secara simbolis menyerahkan bantuan untuk penyandang disabilitas di Kelurahan Beratan, Singaraja, Senin (29/11/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, didampingi Kabag Logistik Kompol I Made Widana, melaksanakan bakti sosial di Kelurahan Beratan, Singaraja, Senin (29/11/2021). Sejumlah paket sembako diserahkan Andrian untuk warga penyandang disabilitas di wilayah Kelurahan Beratan.

Pemberian sembako dilakukan secara simbolis dan diterima Lurah Beratan, Ni Nyoman Widani, di kantor Lurah Beratan. Selain bingkisan sembako, Andrian juga menyerahkan tikar lipat. Dari tangan Lurah Beratan, nantinya sembako tersebut akan langsung didistribusikan ke masing-masing rumah penerima.

Baca juga :  Masa Pandemi Jadi Berkah Petani Vanili

Nyoman Widani menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Buleleng yang telah peduli dengan masyarakatnya terutama masyarakat disabilitas dengan memberikan sembako. Terlebih di  masa pandemi Covid-19 ini di mana warga yang membutuhkan akan merasa sangat terbantu dengan bantuan tersebut.

“Karena akibat pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang tidak mampu semakin terdampak perekonomiannya, apalagi masyarakat disabilitas,” ucapnya.

Sementara itu Kapoles Buleleng menyampaikan, bakti sosial yang dilaksanakan ini tidak hanya menyasar masyarakat yang tidak mampu akibat dampak Covid-19. Dikatakannya, bakti sosial ini juga menyasar kaum  lansia serta masyarakat disabilitas seperti yang dilakukan di Kelurahan Beratan.

Baca juga :  Tiga Polisi di Buleleng Positif Covid-19

“Kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan, sepanjang masih ada yang diberikan kepada masyarakat agar dapat membantu dan meringankan beban ekonomi di masa pandemi Covid-19. Semoga pandemi cepat berlalu sehingga kehidupan masyarakat dapat kembali normal untuk menunjang pulihnya perekonomian Indonesia,” tandasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini